Selasa, 01 November 2011

Tanda Kemenangan Perang Dunia

Assalamu'alaikum wrm wbr

Besok akan terjadi perselisihan besar antara dua golongan. Kedua golongan itu anggap saja golongan kanan dan kiri, yaitu gol kanan pro pemikiran mantan pres B J Habibie (pandu dewa nata) dan gol kiri pro pemikiran mantan pres Gus Dur (destrarastra). Gol kanan pro wahabi dan gol kiri pro zionisme. Perselisihan besar ini nanti akan berlanjut sampai terjadinya perang besar yang biasanya dikatakan perang dunia III (barata yudha jaya binangun).

Jauh sebelum perang dunia terjadi, siapa yang akan jadi pemenang dalam perang, tanda-tandanya bisa dilihat dari sekarang. Tanda-tandanya adalah permasalahan negara Palestina (tegal kuru setra). Mana negara yang akan tetap berdiri dan mana negara yang akan terhapus dari percaturan dunia. Sekarang coba diperhatikan! Palestina mendapat dukungan dari siapa? Israel mendapat dukungan dari siapa? Coba bandingkan keadaan keduanya masa lalu bagaimana dan sekarang bagaimana?

Apabila diperhatikan keadaan sekarang banyak negara yang lebih mendukung Palestina. Dukungan terhadap Palestina mulai menguat sedikit demi sedikit. Sedangkan dukungan terhadap Israel makin melemah. Kejadian ini nanti akan terus berlanjut sampai terjadinya perang dunia III. Dalam perang dunia III nanti akan ada perang fisik, perang kata-kata dan perang pemikiran bagaimana caranya supaya mendapat simpati masyarakat internasional yang akan jadi pemilih siapa yang layak jadi pemenang.

Jadi perang dunia III nanti akan ada perang kata-kata yang berusaha mencari simpati masyarakat internasional. Perang kata-kata itu mirip perang kata-kata antar dua pedagang yang sedang merebut perhatian pembeli agar membeli dagangannya.

Dari saya cukup sekian, semoga bermanfaat. Aaaamiiiin.
Assalamu'alaikum wrm wbr

Tertanda
Jaka Pingit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar