Rabu, 30 Maret 2011

Tokoh Sengkuni Dan Durno

assalamu'alaikum wrm wbr

Ada dua tokoh dalam pewayangan yang selalu mencari cari permasalahan. Dia ditampilkan selalu jadi biang permasalahan. kedua tikoh itu adalah patih sengkuni dan pandito durno. Kedua tokoh ini selalu jadi panutan bagi kurawa.

Sengkuni berasala dari kata sengkono, yang berarti menunjuk sebuah tempat yang tidak jauh dari nusantara. jadi yang dimaksud dengan penokohan sengkuni adalah orang yang tidak jauh dari Indonesia. Orang-orang ini ternyata adalah orang-orang dari negara Australia yang memiliki sikat dengki kepada bangsa Indonesia. tokoh-tokoh utamanya diakatakan sebagai sengkuni. Karena dia pernah mengatakan kalau Australia adalah wakil amerika di asia tengagara, selanjutnya dia dikatakan sebagai patih sengkunni.

Durno berasala dari kata dur yang artinya tidak memiliki tata krama / susila. sedangkan kata no berarti perhatikan. Durno maksudnya, perhatikanlan kalau dia adalah orang-orang yang tidak bersusila / berperikemanusiaan. Dia adala kumpulan orang-orang yahudi yang berada di Amerika Serikat yang selama ini memiliki pengaruh kuat di Amerika Serikat. dDia memiliki nama lain kumbayana yang artinya orang-orang yang sangat diperhatikan / berpengaruh di Amerika Serikat. Cara mengatahui keberadaanya yang paling mudah dengan cara memperhatikan sikapnya, dia nanti akan mendikte pemerintah Amerika Serikat supaya bertindak arogan apabila ada kepentingan dengan urusan minyak. Jadi menurut pewayangan, selama ini Amerika Serikat bertindak dengan arogan apabila ada urusan minyak, pendapat-pendapat seperti itu asalnya dari tokoh elit yahudi Amerika Serikat (pandito durno).

Dua tokoh ini besok akan bekerjasama sangat erat untuk mengacaukan keadaan Indonesia dan dunia.

Dan kedua tokoh ini nanti akan bisa dihilangkan karirnya / pengaru politiknya seiring kekalahan Amerika Serikat delam perang dunia ketiga nanti.

Semoga keterangan saya bermanfaat.
Assalamu'alaikum wrm wrb.

Tertanda
Jaka Pingit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar