Rabu, 16 November 2011

Pakta Pertahanan

Assalamu'alaikum wrm wbr

Apabila keadilan didunia bisa diwujudkan dengan hukum konvensional memng hukum rimba sebaiknya dijauhi. Tapi apabila keadilan tidak bisa diwujudkan dengan hukum konvensional akibat dari banyaknya umat manusia tidak mau mematuhi hukum, terpaksa hukum konvensional dibekukan sementara waktu. Hukum diseluruh dunia diganti dulu dengan hukum rimba. Prakteknya hukum rimba adalah permasalahan dunia diselesaikan dengan tanding, botohan (taruhan) dan swiping.

Konon menurut pewayangan, nanti permasalahan dunia terpaksa diselesaikan dengan perang tanding. Karena penyelesaian dengan perang tanding jadi sebelum perang dunia terjadi semua pakta pertahanan harus dububarkan dengan segala macam cara. Baik itu dari golongan orang islam ataupun dari golongan non islam. Pakta pertahanan itu diantaranya adalah NATO, Liga Arab, Pengganti Pakta Warsawa, dll.

Semua ini dilakukan agar penyelesaian permasalahan bisa diselesaikan dengan adil.

Dalam pewayangan ada sebagian teori cara membubarkan pakta pertahanan. Diantaranya adalah caranya membubarkan pakta pertahanan NATO. Untuk Liga Arab sampai saat ini tidak ditemukan cara pembubarannya. Mungkin suatu saat Liga Arab akan dengan sukarela membubarkan diri.

Kekompakan pakta pertahanan NATO itu apabila ditinjau dari sudut pandang pewayangan bagaikan tong dari kayu. Tong kayu itu memiliki besi pengikat disekelilingnya. Apabila besi pengikatnya putus, maka tong kayu itu akan dengan mudah tercerai berai (hancur). Adapun pengikatnya pakta pertahanan NATO ada tiga negara. Ketiga negara itu adalah Amerika Serikat, Inggris dan Israel. Apabila ketiga negara ini masih kompak, NATO itu sulit untuk dipecah belah. Tapi apabila ketiga negara tadi sudah tidak kompak, maka akan dengan mudah untuk mencerai-beraikannya.

Dipewayangan ada teori bagaimana cara memecah belah ketiga negara tadi. Jadi ada peluang untuk membubarkan pakta pertahanan NATO.



Dari saya cukup sekian, semoga bermanfaat dan barokah. Aaaamiiin.
Assalamu'alaikum wrm wbr

Tertanda
Jaka Pingit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar