Senin, 31 Oktober 2011

Contoh Perlombaan Idiologi

Assalamu'alaikum wrm wbr

Insyaallah permasalahan diseluruh dunia terhitung sejak berdirinya PBB sampai pembubaran PBB bisa diselesaikan cukup dengan perlombaan idiologi dan atau hukum rimba apabila terpaksa dilakukan. Adapun contoh menyelesaikan peselisihan idiologi didunia dengan perlombaan idiologi adalah sebagai berikut.

Amerika Serikat memiliki semboyan, Indonesia juga memiliki semboyan "Bhineka Tunggal Ika". Kedua semboyan ini dijelaskan artinya apa, bagaimana penerapan dari semboyan itu. Kemudian diadakan jajak pendapat secara resmi yang melibatkan seluruh masyarakat. Pelaksanaan jajak pendapat ini memang mirip pelaksanaan dari sebuah pemilu/ referendum. Diadakan secara resmi dengan pengawasan ketat. Yang mendapat pemilih terbanyak dinyatakan sebagai pemenang.

Jajak pendapat seperti ini dilaksanakan meliputi jajak pemilihan semboyan untuk sedunia nanti, UUD dari sebuah negara, arti dari lambang sebuah negara dll. Adapun biaya pelaksanaan diambil dari harta amanat internasional.

Jajak pendapat nanti melibatkan seluruh negara yang ada didunia. Yang tidak melaksanakan jajak pendapat harus membuat pernyataan bersedia menerima siapapun pemenang perlombaan idiologi. Apabila ada negara tidak melaksanakan jajak pendapat dan tidak membuat pernyataan, negara itu tidak akan mendapat kucuran dana dari pencairan harta amanat internasional.

Siapa yang jadi pemenang dari seluruh perlombaan nanti idiologinya akan jadi idiologi dunia menggantikan idiologi PBB. Seperti inilah cara singkat mereformasi dunia. Besok juga ada pemilu dunia, pemilihan presiden dunia. Semua negara jadi anggota mahkamah internasional dll.

Dari saya cukup sekian semoga bermanfaat dan barokah. Aaaamiiiin.
Assalau'laikum wrm wbr.

Tertanda
Jaka Pingit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar