Rabu, 02 November 2011

Telekinesis Dalam Perang Dunia III

Assalamu'alaikum wrm wbr

Amerika Serikat adalah negara yang paling kuat dari sudut pandang banyaknya peralatan perangnya, kecanggihan teknologi serta anggaran pertahanannya. Apabila diperhatikann seolah-olah Amerika Serikat tidak akan bisa dikalahkan dalam perang dunia. Tetapi menurut keterangan yang ada dalam pewayangan, ada teori cara mengalahkan AS dalam perang. Yaitu perpaduan antara teknologi perang dan telekinesis. Yaitu sebuah kemampuan mengendalikan benda dengan memanfaatka keyakinan batin atau pikiran. Petunjuk ini memang ada dalam pewayangan.

Contoh perpaduan teknologi dengan telekinesis sebagai berikut. Misalnya anda sedang membidik sasaran dengan senapan. Saat membidik sasaran, anda harus memiliki keyakinan kalau peluru itu akan menuju sasaran sesuai dengan keinginan hati anda dan pandangan mata anda. Nanti peluru akan menuju sasaran sesuai keinginan hati anda. Teori ini menurut pewayangan bisa dipraktekkan dengan cara harus memiliki beladiri tertentu. Untuk saat ini saya belum bisa menyebutkan baldi itu namanya apa.

Jadi " t e l e k i n e s i s " dimasa yang akan datang akan jadi ancaman ataupun saingan yang sangat serius bagi sebuah kecanggihan teknologi.

Peringatan bagi pasukan perang yang suka membela Zionis, kecanggihan teknologo tidak menjain akan menang dalam perang dunia nanti.

Dari saya cukup sekian, semoga bermanfaat dan barokah.
Assalamu'alaikum wrm wbr.

Tertanda
Jaka Pingit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar