Kamis, 10 November 2011

Permasalahan Yang Ada Didunia

Assalamu'alaikum wrm wbr

Sepengetahuan saya, apabila ada permasalahan yang ada tuntunan cara penyelesaiannya ada dalam pewayangan maka permasalahan itu hanya akan tuntas sesuai petunjuk dalam pewayangan. Apabila itu tidak ada petunjuk penyelesaiannya dalam pewayangan, maka masalahitu bisa diselesaikan oleh pemikiran manusia yang ada saat ini.

Contoh permasalahan yang ada petunjuknya dalam pewayangan adalah cara menuntaskan permasalahan OPM atau Papua. Apabila ada petunjuknya dalam pewayangan maka nanti akan bisa diselesaikan sesuai petunjuk dalam pewayangan.

Petunjuk penyelesaian permasalahan OPM yang ada dalam pewayangan adalah sebagai berikut. Semua orang Papua yang memiliki keinginan memisahkan diri dari NKRI diberi kesempatan berlatih perang tanding. Baik orang itu sudah tua ataupunh masih muda, laki-laki ataupun perempuan, segala umur diberi kesempatan berlatih perang tanding. Nanti apabila permasalahan dunia terpaksa diselesaikan dengan perang tanding, semua OPM harus menyelesaikan permasalahannya dengan tanding. Spabila keinginannya adalah memisahkan diri dengan NKRI maka OPM nanti bertanding melawan TNI dengan jumlah yang seimbang. Saat itulah ada kesempatan bagi TNI untuk membersihkan semua OPM dari bumi Papua. Membersihkan disini maksudnya adalah membantai OPM sampai habis.

Dari say cukup sekian, semoga keterangan saya bermanfaat dan barokah. Aaamiiin.
Assalamu'alakum wrm wbr.

Tertanda
Jaka Pingit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar