Rabu, 23 November 2011

Hubungan Amerika Serikat Dengan Inggris

Assalmu'alaikum wrm wbr

Ada teori cara memecah hubungan antara Amerika Serikat dengan Inggris. Teori ini baru bisa dipraktekkan setelah adanya perlombaan idiologi didunia. Inilah teorinya.

1. Konon menurut pewayangan, seandainya Amerika Serikat jadi pemenang perlombaan idiologi, kantor-kantor pusat pemerintahan dunia akan berada di Amerika Serikat. Tidak seperti yang ada saat ini. Misalnya urusan peradilan, Mahkamah Internasional yang saat ini ada di Belanda akan di pindah ke Amerika Serikat. Termasuk kantor-kantor dunia urusan yang lain.

2. Seandainya Indonesia menang dalam perlombaan idiologi, kantor-kantor piusat urusan dunia akan tetap berada di berbagai negara yang ada saat ini. Yang berubah adalah cara penyelenggaraan pemerintahan dunia. Besok ada pemilu dunia, pemilihan presiden dunia secara langsung, pemilihan wail-wakil rakyat sdunia secara langsung, dll.

3. Apabila permasalahan yang ada dinomor 2 dan 3 dibahas secara detail dan terus menerus, nanti akan menimbulkan perasaan iri dari negara-negara barat yang selama ini sangat dekat dan mendukung Amerika Serikat.

4. Konon menurut pewayangan, rasairi ini bisa merenggangkan hubungan antara Amerika Serikat dengan Inggris. Kemungkinan teori ini juga bisa dimanfaatkan untuk merenggangkan hubungan Amerika Serikat dengan sekutu lainya dalan urusan pertahanan.

Menurut pewayangan, dunia akan lebih damai dengan tanpa adanya pakta pertahanan. Pakta pertahanan itu dalam lingkup yang sangat kecil jadinya kelompok geng, geng-gengan. Jadi pakta pertahan itu seharusnya dihilangkan.

Salah satu tugas Satrio Piningit adalah mewujudkan perdamainan dunia dengan cara membubarka semua pakta pertahanan. Baik pakta pertahanan bilateral maupun unilateral. Dari golongan islam maupun dari golongan non islam. Dengan cara baik-baik maupun dengan cara penjebakan apabila terpaksa.


Dari saya cukup sekian semoga bermanfaat dan barokah. Aaaamiiin.
Assalamu'alaikum wrm wbr

Tertanda
Jaka Pingit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar