Selasa, 29 November 2011

Dua Kerajaan

Assalamu'alaikum wrm wbr

Setelah selesainya perang dunia ketiga nanti, insyaallah akan terjadi perubahan bentuk pemerintahan diberbagai negara. Termasu PBB juga mengalami reformasi.

Nanti semua negara diseluruh dunia akan berbentuk republik. Sedangkan negara yang berbentuk kerajaan hanya tinggal dua negara. Kedua negara itu adalan kerajaan Inggris dan kerajaan Saudi. Inggris akan menjadi negara monarki konstitusional dengan idiologi Pancasila, dengan rajanya dari keluarga kerajaan Saudi. Sedangkan Saudi akan menjadi negara monarki dengan hukum islam murni. Selain kedua negara tadi, bentuk-bentuk kerajaan akan dihapus. Kerajaan-kerajaan yang akan dihapus diantaranya adalah;
1. Kerajaan Belanda.
2. Kerajaan Thailand.
3. Kerajaan Monaco.
4. Kekaisaran Jepang dll.

Keluarga kerajaan Inggris digantikan oleh keluarga kerajaan Saudi, semenjak keluarga kerajaan Inggris mengalami kekalahan dalam perang tanding melawan keluarga kerajaan Saudi.

Pergantian keluarga kerajaan di Inggris insyaalah akan membuat dunia lebih damai dibanding saat ini. Kalau direnungkan memang pemerintah Inggris sering membuat kebijakan yang provokatif. Trmasuk sebagian negara persemakmuran Inggris juga sering membut kebijakan yang provokatif. Negara-negara itu misalnya; Malaysia, Australia dan Singapura. Barang kali dengan pergantian keluarga kerajaan di Inggris akan sangat bermanfaat bagi Indonesia.

Untuk masalah penentuan raja di Inggris setelah perang dunia ketiga, apakah akan dibagi atau dirotasi akan ditentukan nanti. Dibagi maksudnya, keluarga kerajaan Saudi dibagi dua. Yang satu turun-temurun menjadi raja Saudi. dan yang satunya lagi turun temurun menjdi raja Inggris. Dirotasi maksudnya, yang satu jadi raja Saudi, dan ada satu yang jadi raja Inggris. Hanya ada satu putra mahkota. Apabila raja Saudi meninggal, raja Inggris ditarik menjadi raja Saudi. Putra mahkota kerajaan Saudi ditarik menjadi raja Inggris. Nanti dilakukan satu pengangkatan putra mahkota di Saudi.

Pilihan yang mana yang akan dipakai tergantung keadaan besok.


Dari saya cukup sekian, semoga bermanfaat dan barokah. Aaamiiin.
Assalamu'alaikum wrm wbr

Tertanda
Jaka Pingit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar