Jumat, 18 November 2011

Hubungan Antara Amerika Serikat degan Israel

Assalamu'alaikum wrm wbr

Kalau kita melihat hubungan antara Amerika Serikat dengan Israel saat ini yang sangat dekat, seolah-olah hubungan kedua negara ini tidak akan bisa dipisahkan. Tetapi dalam pewayangan, hubungan kedua negara ini suatu saat akan bisa dipecah atau dipisahkan. Ada teori memecah hubungan kedua negara ini.

Memang selama hubungan kedua negara ini sangat dekat, negara Israel akan tetap berdiri. Selama ditimur tengah ada negara yang namanya Israel, ditimur tengah tidak akan ada perdamaian. Satu-satunya cara untuk mewujudkan perdamaian ditimur tengah adalah dengan cara menghapus negara yahudi dari muka bumi.

Kalau ingin mengahpus negara yahudi, tahap pertama yang harus dilakukan adalah memecah kekompakan hubungan diplomatik antara Amerika Serikat dengan Israel. Apabila tahap ini bisa dilalui, tahap penghapusan negara yahudi selanjutnya kan lebih mudah.

Teori memecah hubungan antara Amerika Serikat dengan Israel adalah sebagai berikut.
1. Suatu saat nanti satrio piningit (SP) akan muncul. SP muncul memberikan jalan keluar penyelesaian permasalahan dunia dengan perlombaan idiologi.
2. Berikan keterangan kepada masyarakat, kalau masyarakat sedunia memilih idiologi Amerika serikat, keadaan dunia tidak akan ada kedamain. Karena Israel memang senang membuat permasalahan. Perhatikan? siapakah pendukungnya Israel.
3. Berikan juga keterangan kepada masyarakat sedunia. Apabila masyarakat sedunia memilih idiologi Indonesia, insyaallah kedamaina dunia bisa terwujud. Indonesia adalah negara yang tidak mengakui keberadan Israel. Salah satu cara untuk meujudkan perdamaina dunia adalah dengan cara menghapus negara Israel.

Cerita diatas ini apabila dikupas dengan detail akan menyebabkan Amerika Serikat merasa risi memiliki negara sahabat yang bernama Israel. Karena risi, lama-lama Amerika Serikat terpaksa menjaga jarak dengan Israel. Inilah awal mula penyebab pecahnya hubungan antara Amerika Serikat dengan Israel. Teori ini hanya bisa diwujudkan apabila dana amant telah cair dan perlombaan idiologi dimulai.

Dari saya cukup sekian semoga bermanfaat dan barokah. Aaamiiiin.
Assalamu'alaikum wrm wbr

Tertanda
Jaka Pingit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar