Rabu, 23 November 2011

Hubungan Tak Terpisahkan

Assalamu'alaikum wrm wbr

Dalam pewayangan diceritakan cara-cara memecah belah antar golongan yang memiliki watak adigang, adigung, adiguno, adidaya, adikuoso tur alakang adiraja. Tetapi ada juga perkumlan yang berwatak seperti diatas tetapi tidak ditemui bagaimna cara memecah belah diantara mereka. Perkumpulan itu adalah;

1. Elit yahudi di Amerika Serikat yang mendikte pemerintahan di Amerika Serikat. Dalam pewayangan golongan ini digambarkan dengan penokohan pandito durno.

2. Kaki tangan elit yahudi di Amerika Serikat yang berada di Indonesia. Golongan ini dalam pewayangan digambarkan dengan penokohan aswatma. Yang artinya sihitamyang utama atau sangat penting. Dia adalah pembela kepentingan yahudi yang tinggal di Indonesia.

3. Golongan John Howard cs. Golongan ini dalam pewayangan digambarkan dengan penokohan sengkuni, dia pernah mengakui kalau dirinya adala wakil Amerika Serikat di asia tenggara.

Ketiga golongan ini dalam pewayangan diceritakan memiliki kerjasama yang kuat dan tidak ada petunjuk cara memecah belah diantara mereka. Kerjasama diantara mereka bertujuan megacaukan keadaan di Indonesia, melemahkan Indonesia, memecah belah Indonesia dll.


Semoga keterangan saya ini bermanfaat dan barokah. Aaamiiin.
Assalamu'alaiku

Tertanda
Jaka Pingit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar