Jumat, 11 November 2011

Standar Persenjataan

Assalamu'alaikum wrm wbr

Menurut pewayangan tidak lama lagi didunia ini akan terjadi perang besar yaitu perang dunia III. Mdenurut petunjuk pewayangan, apabila keadaan dunia nanti mulai tegang maka PBB harus segera membahas standar persenjataan perang. Ini untuk mengantisipasi keadaan yang tidak diinginkan.

Kalau standar persenjataan perang tidak dibahas sejak awal, dikawatirkan nanti pabila terjadi perang dunia akan menggunakan persenjataan kaliber besar yang akan menyebabkan kerusakan yang sangat besar. Semakin besar kerusakan akibat perang semakin menderita jugalah orang yang hidup sesudah perang. Semakin kecil persenjataan perang dunia semakin kecil kerusakan yang terjadi, orang yang hidup sesudah perang tidak terlalu menderita.

Dengan adanya pembatasan kaliber persenjataan diharapkan, seandainya perang dunia tetap terjadi nanti bisa:
1. Mengurangi besarnya kerusakan akibat perang dunia.
2. Menekan besarnya biaya pelaksanaan perang dunia III (perang tanding penuntasan permasalahan dunia).
3. Pelaksaan perang dunia bisa lebih cepat karena semakin kecil kaliber persenjataan semakin mudah untuk dipindah-pindah.
4. Mempersingkat penderitaan umat manusia akibat adanya perang, dll.

Perang dunia nanti seandainya tetap akan terjadi nanti akan dijadwal pelaksanaannya kaliber persenjataan dibatasi dan disepakati. Jadi tidak semaunya sendiri.

Apabila keterangan/ anjuran pelaksanaan perang dunia supaya dilaksanakan dengan perang tanding dan kaliber persenjataan terbatas tidak diikuti, satrio piningit terpaksa mengimbangi persenjataan perang yang digunakan. Kalau negara pemilik persenjataan nuklir cari mengangnya sendiri, nanti satrio piningit juga akan mengimbangi cari menangnya sendiri dalam perang dunia III. Ingatlah! memang Indonesia tidak memiliki persenjataan nuklir. Tapi kekuatan nuklir bisa dimiliki dengan cara menjalin kemitraan.

Apabila umat manusia ingin meringankan beban penderitaan akibat adanya perang dunia, saran saya apabila keadaan dunia terancam adanya perang dunia segeralah membahas batas-batas persenjataan yang boleh digunakan dalam perang dunia nanti.

Dari saya cukup sekian, semoga keterangan saya bermanfaat dan barokah. Aaamiiin.
Assalamu'alaikum wrm wbr.



Tertanda
Jaka Pingit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar