Kamis, 03 November 2011

Masa Jabatan Presiden Yudhoyono

Asalamu'alaikum wrm wbr

Masa jabatan presiden Yudhoyono memang tinggal beberapa tahun lagi, itu bila ditinjau dari segi hukum di Indonesia. Tapi apabila ditinjau dari sudut pandang pewayangan, masa jabatan presiden Yudhoyono masih beberapa tahun lagi. Ini dikarenakan adanya perlombaan idiologi. Terpaksa SBY menjadi presiden sampai selesainya perlombaan idiologi. Baru setelah perlombaan idiologi dunia berakhir, terus diselenggarakan pemilu dunia, pemilihan presiden dunia barulah masa jabatan presiden Yudhoyono berakhir bersamaan dengan pembubaran PBB pengangkatan presiden dunia. Besok tidak ada lagi sekjen PBB. Tidak ada hak veto.

Dalam pewayangan presiden Yudhoyono diceritakan sebagai prabu puntadewa, pemimpin dari idiologi Pancasila. Kalau saat ini pancasila berlaku di Indonesia SBY adalah presiden RI. Tapi setelah pancasila jadi idiologi dunia penganntinya SBY nanti akan jadi presiden dunia.

Adapun penggantinya presiden Yudhoyono yang nanti akan jadi presiden dunia berasal dari LDII. Masih ada hubungan darah dengan kerajaan majapahit dan masih ada hubungan darah dengan bangsa arab.

Dari saya cukup sekian, semoga keterangan ini bermanfaat dan barokah. Aaaamiiin.
Assalamu'laikum wrm wbr

Tertanda
Jaka Pingit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar