Senin, 01 Oktober 2018

Pengertian Baroto Yudho Joyo Binangun




      Assalamu'alaikum wrm wbr. Kali ini akan saya sampaikan pengertian kali baroto yudho joyo binangun.

Apa pengertian baroto yudho joyo binangun?

- baroto = yang dimaksud baroto kalau dalam prediksi adalah keseluruhan elit yahudi yang memiliki lobi dipemerintahan Amerika Serikat.

- yudho = perang

- joyo = jaya , kejayaan

- binangun = dibangun bisa juga diawali  / dimulai

    Maksudnya, kejayaan nusantara ini baru bisa diawali setelah selesainya perang menghadapi elit yahudi di Amerika Serikat dan pendukungnya. Perkumpulan elit yahudi di Amerika Serikat itu dalam pewayangannya disebut sebagai resi Barat Wojo. Sebagian dari elit yahudi afa yang memiliki sikap keras kepala atau garis keras. Garis keras ini disebut sebagai pandito durno. 

    Perang barata yudha adalah perang sesama darah barata itu dalam pewayangan. Prakteknya adalah perang dunia nanti terjadi antar sesama idiologi bentukan elit yahudi di Amerika Serikat. Berarti idiologi Indonesia yang Pancasila ini konon menurut prediksi ada hubungan dengan elit yahudi di Amerika Serikat. Hanya tinggal kita saja mampu melacaknya atau tidak. Kalau saya tetap yakin jongko ini benar.

      Kejayaan Nusantara ini tidak akan terbangun tanpa melewati masa-masa perang dunia ketiga. Itu wajar-wajar saja. Setiap pergantian atau pasang surut sebuah bangsa yang besar selalu ada perang. Yang satu ingin maju, yang sudah maju tidak mau disalip. Terpaksa hanya perang jalan keluarnya.

      Dalam baroto yudho ada blok pandawa ada kurawa. Yang dimaksud dengan pandawa adalah orang yang mendapat bimbingan dari BJ Habibie selama masa2 perlombaan idiologi dunia (referendum global). Yang dimaksud dengan kurawa adalah orang yang dulu mendukung Amerika Serikat dalam jajak pendapat di Timor Timur baik itu dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Sewaktu pelaksanaan jajak pendapat Timor Timur dilaksanakan, dari Australia ada yang mengaku kalau dirinya adalah wakil Amerika di Asia Tenggara. Ini adalah pengakuan dari John Howard. John Howard dan teman sekumpulannya yang disebut sebagai sherif regional wannaby itulah yang dimaksud dengan patih sengkuni.

     Dalam perlombaan idiologi nanti ada dua idiologi yang di lombakan. Yaitu idiologi Indonesia disebut juga sebagai bolo kanan dan idiologi Amerika Serikat kadang disebut juga bolo kiri.  Berikut perbandingannya;

1. Bolo tengen (kanan)

- blok pandawa

- golongan putih

- pengikut nasehat ulama Masjidilharam (osiris, kamajaya, kamaratih, mintaraga, dewa rembulan)

- mengikuti bimbingan dari BJ Habibie

- idiologi yang diperjuangkan Pancasila

- pendukung idiologi adalah orang-orang miskin yang menginginkan pemerataan kesejahteraan.

2. Bolo kiwo (kiri)

- blok kurawa

- golongan hitam

- pengikut elit masonik, zionis, dll (isis, dewi kali, siwa, bethari durgo)

- pembela teori pemikiran Gusdur yang simpatik terhadap Israel

- idiologi yang diperjuangkan idiologi Amerika Serikat.

- pendukung idiologinya adalah orang-orang kaya yang tetap ingin menguasai perekonomian, pemilik modal besar, pendukung idiologi kapitalis dll.


      Permasalahan dunia diselesaikan dengan perlombaan idiologi tujuannya kalau bisa menuntaskan permasalahan dunia secara damai. Bisa saling memperbaiki diri. Berlomba - lomba dalam kebaikan. Tapi apabila yang kalah nanti tidak mau meninggalkan idiologinya, terpaksa diselesaikan dengan hukum rimba total. Penerapan hukum rimba total yaitu perang tanding, botohan dan swiping massa

      Dari saya cukup sekian, semoga bermanfaat dan barokah. Aaammiiiiiiiinnnn.

    Tertanda

     Jaka Pingit / Joko Pingit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...