Sabtu, 27 Oktober 2018

Pembimbing Bolo Kiri Atau Kurawa


      Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Tulisan ini dibuat hasil mempelajari serat pedalangan ringgit purwa. Jadi untuk memahaminya anda harus bisa membayangkan kalau keadaan dunia ini mirip yang diceritakan oleh dalang wayang kulit. Diusahakan disubscribe untuk mempelajari tuntunan dari pewayangan ini. Insyaallah anda akan mendapatkan keterangan yang bermanfaat. Kalau bisa dilike dan dikomentar yang bersifat membangun. Supaya lebih bermafaat dan barokah. Saran saya, biar lebih mudah memahami anda harus bisa mengenali nama tokoh pewayangan itu artinya apa dan prakteknya siapa. 

      Dibagian depan dibahas, usakan permasalahan dunia ini diselesaikan dengan cara damai terlebih dahulu, yaitu dengan perlombaan idiologi atau referendum global. Manfaat perlombaan idiologi diantaranya adalah: 

- Memperbaiki akhlak umat manusia. Dengan perlombaan idiologi, orang yang ingin idiologinya menang dia akan berusaha menampakkan yang terbaik. 

- Usaha menghindari perang dunia. Mungkin dengan semakin membaiknya akhlak umat manusia karena sadar hukum, perang dunia bisa dihindari. Sebab umat manusia sadar hukum, hukum bisa ditegakkan terwujudlah keadilan dunia. 

- Mempersiapkan diri sebelum datangnya hukum rimba total. Yang diatas itu adalah teori. Tetapi menurut prediksi, meskipun sudah diberi kesempatan yang tidak terlalu lama ini akan disia-siakan.  Orang yang menyia-nyiakan kesempatan itu adalah orang yang menantang datangnya hukum rimba total. 

      Perlombaan idiologi dilaksanakan hanya diikuti oleh dua idiologi. Yaitu idiologi dari Indonesia (kogo garudo bonoroto) dan dari Amerika Serikat (garudo wil muno). Agar tercapai hasil yang maksimal, dua golongan ini perlu adanya orang yang membimbing. Pembimbing harus terbukti pewatakan baik buruknya. Yang baik terbukti selama ini adalah orang baik, orang memperjuangkan idiologi Pancasila. 

Orang yang jelek juga terbukti dengan sepak terjangnya yang selama ini adalah biang onar dunia, memusuhi islam dan banyak membuat permasalahan dunia. Istilah dalam pewayangan orang yang neko neko atau resi kaneko putro. Orang pandai atau perkumpulan elit yang selama ini ugal ugalan dalam mendikte kebijakan luar negeri pemerintah Amerika Serikat. Orang ini dalam istilah pewayangannya adalah pandito Durno atau guru Drona. Prakteknya mereka adalah sebagian elit zionis-yahudi garis keras. 

      Untuk memastikan dunia terbagi dua golongan, posisi pembimbing ini tidak bisa digantikan. Supaya diikuti oleh pendukungnya yang setia. Sehingga masyarakat didunia ini nanti akan terbagi menjadi dua golongan besar. Yaitu golongan baik, benar, putih akan tampak jelas selanjutnya golongan ini disebut bolo kanan. Orang jelek, jahat, hitam juga akan tampak jelas selanjutnya golongan ini disebut bolo kiri yang kebanyakan adalah pendukung berdirinya Israel raya. Tujuannya untuk memudahkan penentuan sikap selanjutnya. 

      Meminta Habibie sebagai pembimbing untuk bolo kanan. Insyaallah dengan sukarela Habibie memberikan bimbingan. BJ Habibie selama ini juga terbukti dia adalah orang baik. Dipewayangan diceritakan sebagai pandu dewonoto. Pengikutnya nanti juga orang baik. 

      Selanjutnya meminta elit zionis-yahudi sebagai pembimbing untuk bolo kiri. Meminta elit zionis sebagai pembimbing itu sulit. Sebab perkumpulan ini adalah perkumpulan gelap yang bekerja secara sembunyi2. Kumpulan ini adalah dalang konspirasi global. Pimpinannya adalah dalang konspirasi anak buahnya pun juga tidak menampakkan diri dengan dengan jelas. Meskipun sulit masih ada harapan agar dalang konspirasi dan anak buahnya bisa dilibatkan dalam perlombaan idiologi. 

      Harapan yang ada tinggal memanfaatkan kedekatan hubungan antara dalang konspirasi sengan sebagian ulama sepuh Nadatul Ulama atau NU. Menurut prediksi, ada sebagian ulama sepuh NU yang memiliki kedekatan hubungan dengan elit zionis-yahudi. Orang ini dalam pewayangan diceritakan sebagai begawan Bhismo. Dia memiliki nama lain begawan ngawu awu langit, maksudnya adalah orang yang selama ini menjadi ulama ngakunya diniati karna Allah tapi ada yang menyimpang dari agama islam. Adapun tandanya adalah, dulu pemerintah Amerika Serikat merilis daftar teroris global. Tanpa berkonsultasi dengan pemerintah Indonesia dia langsung membenarkan atau mendukung pengumuman itu. 

      Kalau usaha ini berhasil perlombaan idiologi akan diikuti oleh golongan putih dan baik di blok kanan. Serta golongan hitam dan jahat diblok kiri. Hingga didunia ini benar benar terpisah dengan jelas mana hitam, mana putih, mana yang baik, dan  mana yang jahat. Istilah pepatah bahasa jawa, becik ketitik olo ketoro. setelah terbagi dengan jelas akan memudahkan menentukan sikap selanjutnya. 

      Dari saya cukup sekian dulu. Saya belum bisa memberikan keterangan selanjutnya, akan dibahas lagi nanti. Semoga keterangan saya bermanfaat dan barokah. Aaammiiiiinnn. Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Tertanda

      Jaka Pingit / Joko Pingit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...