Selasa, 30 Oktober 2018

Pembekuan Mahkamah Internasional




      Assalamu'alaikum wrm wbr.

      Ilmu yang saya sampaikan ini hasil dari mempelajari pewayangan. Kalau ingin benar2 bisa memahami usahakan diperbanyak mendengarkan pewayangan. Ingatlah ! Cerita pewayangan versi jawa itu hasil peninggalan para wali penyebar agama islam bukan penyebar kesyirikan. Kalau ada terjemah wayang yang syirik. Kesyirikan bukan pada cerita pewayangannya, tapi pada penerjemahnya.

      Nasehat saya kepada para pengunjung dari channel saya. Saya sarankan untuk mensubscribe dan berkomentar yang baik sekalian kalau bisa di like. Buat yang dengan suka rela mensubscribe terus mengunjungi dan mendengarkan dari judul judul yang lain insyaalllah anda akan mandapatkan manfaatnya. Bisa mengetahui gambaran keadaan dimasa yang akan datang. Orang yang memahami cerita pewayangan itu seperti orang yang membawa peta ditengah hutan rimba. Orang yang tidak belajar pewayangan seperti orang tanpa peta ditengah hutan rimba. Itu adalah perumpamaannya, coba direnungkan mendalam. 

      Saya lanjutkan pembahasan saya keurusan perlombaan idiologi. Saat perlombaan idiologi dilaksanakan, insyaallah raja Salman bin Abdulaziz yang menjadi hakim atau wasit hukum rimba. Bersamaan dengan dikeluarkannya pernyataan raja Salman disyahkan, ditunjuk sebagai hakim hukum rimba, saat itu juga dinyatakan Mahkamah Internasional dibekukan. Pernyataan pembekuan Mahkamah Internasional ini datangnya dari satrio piningit bukan dari PBB. Karena saat itu posisi satrio piningit sebagai pembaca jadwal reformasi dan revolusi dunia.

      Mahkamah Internasional dibekukan selama berlangsungnya perlombaan idiologi atau referendum global. Pembekuan baru berakhir setelah turunnya raja Salman dari posisi hakim hukum rimba. Sedangkan hukum rimba baru diakhiri setelah pelantikan presiden dunia. Pelantikan presiden dunia ini dalam pewayangan diceritakan dengan judul jejeran Pari Kesit.

      Pembekuan Mahkamah Internasional ini tujuannya supaya hukum internasional tidak tumpang tindih. Antara hukum konvensional dengan hukum rimba ini harus dipisahkan dengan jelas. Hukum konvensional dinyatakan berlaku, hukum rimba harus ditiadakan. Kalau hukum tingkat dunia diberlakukan hukum rimba, hukum konvensional dibekukan. Ketika hukum konvensional berlaku ditingkat dunia, pemberlakuan hukum rimba tingkat dunia itu illegal. Ketika hukum rimba tingkat dunia diberlakukan, hukum konvensional tingkat dunia nanti illegal. Ketika hukum rimba total diberlakukan sedunia, menurut prediksi akan ada korban tewas kurang enam pertujupuluh dari umat manusia yang ada saat ini. Belum termasuk orang yang cacat dan kerugian harta benda.

      Secara teori pewayangan, pembekuan Mahkamah Internasional terjadi selama kurang lebih tiga tahun. Pembekuan ini dilakukan atas dasar pertimbangan Mahkamah Internasional tidak mampu mewujudkan keadilan dunia. Buktinya adalah, kalau ada kejahatan yang dilakukan oleh negara lemah bisa diseret kemahkamah internasional. Tapi kalau ada kejahatan perang yang dilakukan oleh negara kuat tidak bisa diseret kemahkamah internasional.

      Tujuan pembekuan mahkamah internasional diantaranya adalah agar tidak dimanfaatkan oleh bolo kiri yang selama ini memperjuangkan kepentingan zionis-yahudi. Bolo kiwo ini kalau diperhatikan cenderung memanfaatkan hukum. Dalam politik internasional juga cenderung menggunakan politik standar ganda. Dengan pembekuan mahkamah internasional untuk sementara waktu, jalannya perlombaan idiologi akan berlangsung lebih adil.

      Kalau diteliti dari petunjuk pewayangan, mahkamah internasional baru diaktifkan setelah terhapusnya tentara milik negara dan terbentuknya tentara internasional. Mungkin keterangan saya ini tidak masuk akal. Terserah anda percaya apa tidak, maduk akal apa tidak. Urusan saya adalah menyampaikan petunjuk dari pewayangan yang kalau tidak disampaikan akan ada pertanggung jawabannya. Kalau tidak disampaikan bisa menyebabkan umat islam mengalami kekalahan. Apabila mengalami kekalahan sebab ilmu yang tidak disampaikan, dosa kekalahan ditanggung orang yang memiliki ilmu pengetahuan.

      Dari saya cukup sekian dulu, semoga keterangan saya bermanfaat dan barokah. Aaammiiiiinnn. Assalamu'alaikum wrm wbr.

      Tertanda

      Jaka Pingit / Joko Pingit



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...