Minggu, 21 Oktober 2018

Petunjuk Untuk Rusia




      Assalamu'alaikum wrm wbr.
      Petunjuk untuk Rusia ini hasil dari mempelajari serat pedalangan ringgit purwa. Dalam cerita pewayangan diceritakan permasalahan perselisihan antara rezim presiden  Vladimir Putin dengan daulah kaukasus itu bisa diselesaikan dengan cara yang damai. Presiden Vladimir Putin itu dalam pewayangan diprediksikan sebagai Narasoma. Sikap rezim presiden Vladimir Putin yang betentangan dengan daulah islam kaukasus diceritakan sebagai manungso duroko / mondoroko. Pemimpin / petinggi daulah islam kaukasus diceritakan sebagai Bagaspati. Ramzan Kadyrov diceritakan sebagai putri pepujan bagaspati yang bernama pujowati.

      Daulah islam kaukasus yang didirikan oleh orang islam di Kaukasus yang secara hukum ketatanegaraan memang bertentangan (buto), petinggi-petinggi daulah islam kaukasus ini adalah orang-orang yang memiliki keahlian dibidang peperangan (bagaspati). Karena memang negara Rusia bukan negara islam, penerapan syariat islam oleh daulah islam kaukasus menimbulkan pertentangan dimasyarakat. Menurut pewayangan, seandainya presiden Vladimir Putin mau mengutamakan jalan damai untuk mengatasi permasalahan dengan daulah islam kaukasus itu sebenarnya bisa. Tetapi jalan damai itu bagi presiden Vladimir Putin adalah sesuatu yang memalukan. Mungkinkah presiden Vladimir Putin memilih jalan peperangan karena ada yang memprovokasi? Apakah benar yang memprovokasi presiden Vladimir Putin berasal dari negara-negara yang saat ini mengepung Rusia? Kalau memang benar, inilah petunjuk untuk pemerintah Rusia yang saat ini sedang dipegang oleh presiden Vladimir Putin.
     
        Pemerintah Rusia harus bisa berdamai dengan daulah islam kaukasus. Ingatlah!  Pasukan perang yang mengepung Rusia saat ini juga menjadi musuh bagi daulah islam kaukasus. Damainya pemerintah Rusia dengan daulah islam kaukasus akan semakin memperkuat pertahanan Rusia. Masalah kesalahan yang pernah dilakukan dimasa lalu tetap akan ada balasannya. Peringatan penulis jongko kepada presiden Vlafimir Putin dan pendukungnya, saat yang tepat bagi presiden Vladimir Putin dan pendukungnya menebus dosa-dosa masalalu adalah setelah pemerintah Amerika Serikat mengundang juru runding dari pejuang idiologi Pancasila sebagai tanda bukti kekalahan dalam perang tanding.  Selama pemerintah Amerika Serikat belum mengundang juru runding, belum saatnya bagi presiden Vladimir Putin menebus dosa.

      Hubungan antara satrio piningit dengan daulah islam kaukasus menurut pewayangan nanti seperti sepasang keluarga yang sudah tua tidak memiliki anak tiba-tiba menemukan bayi. Ini adalah perumpamaan, rasa kasih sayang daulah islam kaukasus terhadap satrio piningit itu seperti sepasang keluarga yang sudah tidak ada harapan memiliki keturunan tiba-tiba menemukan bayi. Mereka merasa sangat senang sebab ada yang akan membantu dalam perjuangan.

      Permasalahan hukum pembalasan, hukum pembalasan nanti akan diberlakukan secara global akan mengenai siapapun tanpa pandang bulu. Hukum ini diberlakukan untuk membalas semua perbuatan baik dan jelek. Khusus untuk kesalahan yang pernah dilakukan oleh presiden Vladimir Putin ada keterangan kapan dia akan memdapatkan balasan. Buat orang lain tetap akan mendapatkan balasan meskipun tanpa pemberitahuan kapan waktunya. Tapi ada juga orang yang pernah melakukan pelanggaran hukum tapi dia tidak mendapatkan pembalasan. Sebagai gantinya dia menjadi ketua penerapan ilmu pewayangan, dia adalah Perves Musyaraf.


      Pemerintah Rusia yang sedang berkuasa saat ini diceritakan sebagai negari Mandoroko sebab bermusuhan dengan orang islam yang berusaha menyempurnakan agama islam yaitu daulah islam kaukasus. Dari pemerintah Rusia yang saat ini berkuasa ada lima golongan yang perlu mendapatkan perhatian serius. Kelima golongan ini disebut erowati, surtikanthi, banowati, burisrowo dan rukmoroto. Keterangannya adalah sebagai berikut.
1. Erowati. Orang yang vokal yang nanti menjalin hubungan erat dengan raja Salman bin Abdulaziz. Golongan ini begitu lantang dalam pembicaraan untuk urusan penegakan hukum dengan hukum rimba.
2. Surtikanthi. Golongan ini bisa jadi pernah mendapat pendidikan di Amerika Serikat sehingga dia bergabung dengan dalang terorisme global untuk menghancurkan orang islam yang suka membicarakan urusan kekhalifahan dunia atau orang islam yang berjamaah.
3. Banowati. Golongan ini adalah golongan orang yang secara tulus ingin berbuat kebaikan dan penegakan hukum tapi mendapat paksaan agar merapat ke pemerintah Amerika Serikat. Golongan ini ingin merapat ke LDII tapi tidak dipetbolehkan sebab LDII memiliki kemiripan dengan daulah islam kaukasus. Nanti secara lahiriah dekat dengan pemetintah Amerika Serikat, secara batin dekat dengan LDII.
4. Burisrowo. Buris = buras, lokal, setempat. Rowo = rawan, penerus. Penerus di pemerintahan Rusia yang menjadi anak buah zionis-yahudi. Golongan ini sangat berbahaya. Golongan inilah yang telah membantu Donald Trump menjadi presiden Amerika Serikat. Naiknya Donald Trump tidak ada hubungannya dengan presiden Vladimir Putin tapi ada hubungannya dengan anak buah zionis-yahudi ditubuh pemerintah Rusia. Kumpulan ini sangat berbahaya, pemetintah Rusia harus waspada. Tanda tandanya adalah;
- Vokal atau lantang dalam pembicaraan.
- Orang yang menyukai ilmu semiotika, cocokologi atau othak athik gathuk.
- Sangat membenci LDII.
- Ingin mempercepat perang dunia.
5. Rukmoroto. Kata ini memiliki pengertian pemimpin yang adil. Siapa dia?

      Dari saya cukup sekian dulu. Semoga bermanfaat dan barokah. Aaammiiiiinnn. Assalamu'alaikum wrm wbr.
      Tertanda
      Jaka Pingit/ Joko Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...