Selasa, 30 Oktober 2018

Tanda Kemenangan Perang Dunia Ketiga


Assalamu'alaikum wrm wbr.

      Tanda2 kemenangan perang dunia. Cerita yang saya sampaikan ini hasil mempelajari pewayangan peninggalan dari para wali penyebar agama islam dinusantara. Wayang itu tidak syirik, isinya wawasan kebangsaan bukan tuntunan untuk beribadah. Buat umat islam tidak usah kawatir sirik dalam mempelajari pewayangan. Saran saya pelajarilah sampai selesai supaya tidak gagal faham. Caranya disubscribe dan dipelajari dimulai episode satu, dua, tiga dst. 

      Diepisode pujangga25 saya jelaskan, permasalahan dunia diselesaikan dengan referendum terlebih dahulu. Apabila nanti tetap tidak berhasil terpaksa dengan hukum rimba total. Prateknya adalah perang tanding, botohan dan swiping massa. 

      Ketika referendum global dilaksanakan, masyarakat sedunia terbagi menjadi dua blok atau golongan. Seandainya nanti sampai terjadi perang tanding sungguhan, akan ada tanda2 siapa yang menang dan siapa yang kalah. Bagaimana cara mengetahui blok mana yang nanti jadi pemenang dan blok mana nanti menjadi pecundang? Tanda2nya adalah permasalahan Palestina dan Israel. Permasalahan dua negara ini seandainya diumpamakan sebagai orang yang bermain tarik tambang, dua negara ini adalah titik tengah permainan tarik tambang. Seandainya ada orang bermain tarik tambang kemudian diantara dua team penarik diberi titik, untuk mengetahui siapa yang menang dan siaoa yang kalah kita tidak perlu melihat orang yang bermain tapi cukup melihat titik tengah. 

      Bagaimana prakteknya dari perumpamaan tadi? Caranya adalah, lihatlah situasi perkembangan keberadaan negara Israel setelah kemunculan alfata attamimi. Perhatikan dengan seksama dalam dua tahun kedepan. Contohnya adalah: 

1. Permasalahan ibukota Israel. Keinginan Israel bisa diwujudkan ataukah tidak? 

2. Permasalahan status negara Israel. Bisa dipertahankan ataukah malah hak mendirikan negara dicabut? 

     Dua permasalahan diatas adalah tanda yang paling mudah untuk diamati. Semoga keterangan yang berasal dari prediksi para wali ini bermanfaat dan membawa kebarokahan. Dari saya cukup sekian dulu. Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Tertanda

      Jaka Pingit / Joko Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...