Rabu, 24 Oktober 2018

Satrio Piningit : Pengawas Referendum Global Dari Rusia



      Assalamu'alaikum wrm wbr.

      Menyambung artikel yang sebelumnya. Petunjuk ini tetap saja isinya hasil dari mempelajari pewayangan. Dibagian artikel yang lalu isinya, permasalahan dunia diselesaikan dengan perlombaan idiologi atau referendum global. Untuk kali ini isinya adalah dalam pelaksanaan perlombaan idiologi siapa saja yang menjadi saksi? 

      Saat dunia melaksanakan perlombaan idiologi secara bertahap nanti ada yang menjadi saksi yang mendatangi tiap-tiap tempat pemungutan suara. Adapun yang sudah ditentukan saksi wajibnya menurut pewayangan adalah tentara dari negara Rusia. Jadi, setiap kali diadakan pemungutan suara referendum global harus ada tentara dari Rusia yang jadi pengawasnya. Kalau ada organisasi massa atau apa saja yang ingin ikut mengawasi jalannya pemilihan silahkan ikut. Nanti akan dilakukan pembahasan lebih lanjut. Disini yang dibahas adalah keberadaan pengawas yang wajib itu adalah tentara dari Rusia yang diketuai oleh presiden Vladimir Putin (prabu salyo). 

      Ketika dunia melaksanakan referendum global dengan pengawas yang wajib adalah tentara Rusia maka status tentara Rusia semuanya kemungkinan tidak diperbolehkan ikut mencoblos dalam referendum global. Ini berlaku untuk semua tentara Rusia yang aktif ditambah menhankam dan presiden Vladimir Putin atau prabu Salyo. Bukan hanya tidak boleh ikut coblosan tetapi juga tidak boleh ikut kampanye, membawa atribut kampanye mendukung salah satu idiologi dan lain lain. Posisi presiden Vladimir Putin, menhankam dan tentara Rusia harus benar - benar netral. Semua sikap itu harus diapertanggung jawabkan kepada PBB. Satrio piningit hanyalah membacakan penjadwalan reformasi dan revolusi dunia. 

      Untuk negara yang saat ini idiologinya adalah komunis, satrio piningit tidak memiliki hak mewajibkan ikut menjadi peserta perlombaan idiologi atau referendum global. Kalau ikut referendum global nanti sebagian harta cadangan emas miliknya dicairkan, kalau tidak ikut ya tidak dicairkan. Satrio piningit tidak memaksa setiap negara mengikuti perlombaan idiologi. Tugas satrio piningit adalah mencairkan sebagian harta terhadap yang mengikuti petunjuk dan menahan harta miliknya terhadap yang tidak mengikuti. 

      Perlombaan idiologi hanya diikuti dua idiologi saja. Yaitu idiologi dari Indonesia dan idiologi dari Amerika Serikat. Sebab perlombaan idiologi keadaan masyarakat jawa, Indonesia dan bahkan sedunia nanti akan terbagi menjadi dua golongan besar. Keadaan masyarakat terbagi menjadi dua golongan ini dalam pewayangan atau jongko diceritakan satrio piningit nugel pulo jowo kang kaping pindho. Jadi keterangan jongko joyoboyo nugel pulo jowo kang kaping pindho itu sesungguhnya adalah masyarakatnya bukan pulaunya. Kalau pulaunya tetap tidak terpotong yang terbagi adalah masyarakatnya. Masyarakat sedunia terbagi dalam dua idiologi itu keterangannya adalah sebagai berikut: 

1. Idiologi Indonesia. Lambang burung garuda dan idiologi Indonesia dalam pewayangan diceritakan sebagai kogo garudo bonoroto. Orang yang memilih idiologi Indonesia nanti selanjutnya disebut bolo kanan atau blok pandawa. Blok ini pembimbingnya sudah ditentukan menurut pewayangan. Pembimbingnya adalah mantan presiden BJ Habibie. Sedangkan ketua atau pimpinannya adalah mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Posisi ini sudah ditentukan tidak bisa digantikan. Tokoh pewayangan diblok kanan diantaranya. 

- Janoko = LDII 

- Trusthojumeno = Muhammadiah

- Aryoseto = orang islam identik baju putih MMI, FPI,HTI dll. 

- Brotoseno = TNI 

- Nakula / sadewo = fans boy Rusia dan lain lain. 

2. Idiologi Amerika Serikat. Lambang burung elang dan idiologi Amerika Serikat dalam pewayangan diceritakan sebagai garudo will muno. Orang yang memilih idiologi Amerika Serikat dalam pewayangan diceritakan sebagai bolo kiwo blok kurawa. Kurawa atau kurupati uwo itu prakteknya adalah negara atau pemerintahan yang mendukung lepasnya Timor Timor dari Indonesia. Ketika perlombaan idiologi dilaksanakan, blok ini nanti pembimbingnya adalan elit zionis- yahudi. Posisi yang sudah ditentukan menurut pewayangan ini tidak bisa digantikan oleh yang lain. Semuanya dijalankan sesuai pewayangan. Yang ada diblok ini baik berupa perkumpulan atau pemerintahan diantaranya afalah: 

- Duryudono = pemerintah Amerika Serikat.

- Karno = elit zionis yang menjadi dalang teroris global. 

- Dursasono = pemerintah Israel. 

- Burisrowo = oknum dipemerintahan Rusia anak buah zionis. 

- Aswotomo = oknum orang islam di Indonesia anak buah zionis-yahudi dan lain lain. 


      Saat pelaksanaan referendum global nanti ada pengawas juga ada yang menjadi semacam hakim wasit perlombaan idiologi. Siapa yang menjadi wasit atau hakim perlombaan idiologi juga sudah ditentukan orangnya. Dia adalah raja Saudi yang dalam pewayangan diceritakan sebagai Bolodewo atau Boloromo. Raja Saudi nanti saat pelaksanaan perlombaan idiologi akan bekerjasa dengan orang dari Rusia. Orang yang dari Rusia ini kalau dalam pewayangannya diceritakan sebagai Erowati. Orang Rusia itu nanti akan bekerja sama dibagian apa? Nanti akan dibahas lebih lanjut. Sebab keterangannya dalam pewayangan belum ditemukan. 

     MKalau diteliti dalam pewayangan, raja Saudi nanti memutuskan permasalahan tidak musyawarah sebab tidak memiliki anak buah. Semuanya harus dilakukan sendiri dan mempertanggung jawabkan semua yang diputuskannya diakherat nanti. 

      Dari saya saya cukupi sekian dulu semoga keterangan yang saya sampaikan ini bermanfaat dan barokah. Aaammiiiiinnn. Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Tertanda 

      Jaka Pingit / Joko Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...