Jumat, 12 Oktober 2018

Aswotomo Perkumpulan Gelap Nomor Satu



Logo Freemasonry

      Assalamu'alaikum wrm wbr.

      Tokoh ini atau perkumpulan ini adanya di Indonesia. Dia termasuk anak buah elit-elit yahudi yang ada di Amerika Serikat. Jadi perkumpulan ini adalah perkumpulan rahasia yang didanai oleh elit yahudi Amerika Serikat. 

      Elit zionis-yahudi di Amerika Serikat itu memiliki anak buah yang ada di Indonesia yang kemudian mendirikan perkumpulan gelap. Perkumpulan ini menurut jongko juga didanai oleh elit yahudi meskipun sedikit atau alakadarnya. Meskipun dengan bantuan minim yang ia dapatkan, nanti dia tetap mengapdi dengan maksimal. Tokoh ini sangat berbahaya sebab memiliki keahlian memprovokasi massa. Dia orang yang pandai berceramah tentang agama dengan luwes meskipun yang dia sampaikan malah bertentangan. 


Logo Majelis Ulama Indonesia

      Tokoh ini saat ini masih belum masuk dalam keanggotaan majelis ulama Indonesia. Tetapi suatu saat nanti dia akan mendapat bantuan dari luar negeri hingga berhasil masuk dalam jajaran majelis ulama Indonesia. Mungkin karena ajaran agama yang dia sampaikan begitu jelas bertentangan dengan islam sehingga perkumpulannya tidak diakui oleh majelis ulama Indonesia. Bantuan dari luar negeri itu datang setelah mengetahui celah dari kelemahan majelis ulama Indonesia. Kelemahan majelus ulama Indonesia adalah tidak ada hukum di Al-quran dan al-hadist yang memerintahkan sebuah negara mendirikan perkumpulan ulama yang kemudian menentukan atau membuat fatwa. Kalau ulama Mekah dan Madinah berkumpul menentukan fatwa ada dasarnya, yang biasa disebut ijma’ ulama Mekah Madinah. 


      Kalau di Ametika Serikat ada perkumpulan elit yahudi yang berusaha mempengaruhi jalannya pemerintahan inilah yang kemudian ditiru oleh ulama-ulama di Indonesia yang membuat perkumpulan bernama majelis ulama Indonesia. Sikap MUI yang meniru dari sikap elit yahudi di AS dalam pewayangan diceritakan Drupada adalah teman seperguruan dari pandito Durno yang sama-sama berguru pada resi Barat Waja. Sikap MUI yang meniru elit yahudi di AS dijadikan celah atau dimanfaatkan untuk menempatkan anak buahnya di dalam kepengurusan majelis ulama Indonesia. 


      Masuknya perkumpulan gelap dalam kepengurusan di majelis ulama Indonesia membuat perkumpulan ini menjadi membara. Perkumpulan gelap ini memiliki tanda-tanda sebagai berikut; 

1. Dia mengaku beragama islam. 

2. Pintar berpidato menyampaikan tafsir Al-quran dan al-hadist tapi dalam penerapannya malah bertentangan dengan yang di praktekkan nabi Muhammad saw. 

3. Saat ini belum masuk dalam keanggotaan majelis ulama Indonesia. 

4. Suatu saat nanti golonyannya maduk dalamkeanggotaan majelis ulama Indonesia. 

5. Dengan memaksa serta bantuan dari luar negeri dia memiliki pengaruh kuat di majelis ulama Ibdonesia. 

6. Dia mendapat bantuan dana dari luar negeri. 

 Insyaallah dilanjutkan lain kali. 

Catatan penokohan, usahakan untuk selalu diingat. 

1. Resi Barat Waja = kumpulan elit zionis-yahudi keseluruhan. 

2. Pandito Durno = sebagian elit zionis-yahudi garis keras. 

3. Aswatama = anak buah zionis yahudi yang ada di Indonesia. 

4. Gondomono = majelis ulama Indonesia sebelum memdirikan keamiran. 

5. Drupodo = pimpinan majelis ulama Indonesia sesudah mendirikan keamiran. 

6. Drupadi = orang yang menjadi pengurus di majelis ulama Indonesia. 


      Kalau anda mendengarkan cerita pewayangan, jadi anda harus bisa membayangkan inilah yang sesungguhnya sedang dibahas. Dari cukup sekian semoga ketwrangan saya bermanfaat. Aaammiiiiiinnn. Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Tertanda 

      Jaka Pingit / Joko Pingit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...