Minggu, 21 Oktober 2018

Dua Alfata Attamimi Reformer Dunia



      Assalamu'alaikum wrm wbr.

      Ada dua pemuda bani tamim yang nanti akan menjadi reformer dunia. Keduanya sama memperjuangkan agama islam. Keduanya memiliki kemiripan yang bisa membingungkan buat orang yang kurang faham atau kurang teliti. Perbedaannya adalah sebagai berikut.



      Alfata attamimi reformer dunia yang pertama. 

1. Berada pada masa transisi dari dunia berbentuk perserikatan bangsa bangsa ke bentuk persatuan dunia. 

2. Muncul dari suku jawa. 

3. Muncul dizaman modern. Ada pesawat, kereta, kapal api dan berbagai macam peralatan canggih. 

4. Bekal perjuangan adalah ilmu semi otika atau othak athik gathuk atau cocokologi. 

5. Muncul ditahun diabad 14 hijriah. 




      Alfata attamimi reformer dunia yang kedua. 

1. Berada pada masa transisi dari dunia berbentuk persatuan dunia ke bentuk kekhalifahan global. 

2. Muncul dari (arah) khurosan. 

3. Muncul dizaman teknologi kembali seperti masa lalu. Tidak ada lagi pesawat terbang, komputer, hand phone dll. Jadi jaman modern serba canggih itu ada batas waktunya. 

4. Bekal perjuangan bendera hitam yang pernah dipakai nabi Muhammad saw. 

5. Muncul diabad 15 hijriah. 


      Ini sebagian tanda dari alfata attamimi. Saya sampaikan keterangan perbedaan ini tujuan saya agar masyarakat tidak menanyakan sesuatu yang tidak ada pada alfata attamimi pertama. Kalau tidak saya sampaikan mungkin nanti ada yang menanyakan mana pedang rosulallah? Mana bendera hitamnya rosullallah? Dll. 

      Umat islam dibagi dalam lima fase. 

1. Kenabian. 

2. Khilafah 'Ala Minhajinnubuwwah. 

3. Mulkan 'Adhon. 

4. Mulkan Jabriyyatan. 

5. Khilafah 'Ala Minhajinnubuwwah. 

  

      Sedangkan fase keempat yaitu fase mulkan jabriyyatan dibagi menjadi tiga tahap. Tiga tahap itu adalah LBB, PBB dan Persatuan Dunia. 

1. Liga Bangsa Bangsa. Diantara masa-masa bubarnya kekhalifahan Turki usmani dan berdirinya LBB ada perang dunia pertama. 

2. Perserikatan Bangsa Bangsa atau United Nations. Diantara masa-masa bubarnya LBB dan berdirinya PBB ada perang dunia kedua. 

3. Persatuan Dunia atau New World Order. Tidak lama lagi insyaallah PBB dibubarkan dan digantikan dengan tatanan dunia yang baru yaitu pemerintahan dunia. Pada masa ini idiologi dunia adalah pancasila versi global. Sebelum PBB resmi dibubarkan nanti ada perang dunia ketiga. Pada tahapan ini ada orang islam yang menjadi reformer dunia adalah alfata attamimi reformer dunia yang pertama. 

      Setelah terwujudnya toto terti tentrem kerto raharjo gemah ripah loh jinawi, suatu saat nanti ada lagi reformasi dan revolusi dunia dari persatuan dunia ke bentuk kekhalifahan global. Reformer dunia nanti alfata attamimi kedua. Muncul diabad 15 hijriah. 

      Dari saya cukup sekian. Semoga keterangan saya ini bermanfaat. Insyaallah disambung lain kali. Aaammiiiiinnn. Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Tertanda

      Jaka Pingit / Joko Pingit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...