Minggu, 14 Oktober 2018

Penetapan Standar Harga Minyak Global



Kilang minyak


      Assalamu'alaikumwrm wbr

      Bahan bakar minyak saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok umat manusia sehari-hari. Tanpa minyak kehidupan umat manusia akan terasa sangat berat. Disaat kebutuhan terhadap bahan bakar minyak meningkat justru cadangan minyak dunia semakin lama semakin menipis. Ditambah lagi penentuan harga minyak mengikuti pasar global, naik turunnya harga minyak bisa mempengaruhi kesejahteraan dan keamanan dari sebuah negara serta kawasan. 

      Sepengetahuan saya, sampai saat ini Perserikatan Bangsa Bangsa / PBB memang sudah memiliki Badan Energi Atom dunia atau IAEA. Tapi kenapa terhadap permasalahan minyak sampai saat ini belum ada badan energi perminyakan yang dibentuk oleh PBB untuk sedunia yang membawahi dan mengatur jumlah produksi dan harga minyak dunia. Dengan penetapan harga minyak dunia, insyaalllah kesejahteraan ummat manusia lebih merata serta keadaan dunia lebih aman. 

      Kalau dilihat dari teori konspirasi zionis-yahudi, ada tiga hal yang harus dikuasai sebagai bekal untuk menguasai dunia. Yaitu minyak / energi, emas / keuangan global, berita / penyebaran informasi. Untuk saat ini saya akan mengutamakan membahas masalah minyak dulu. Menurut petunjuk yang tersirat dalam pewayangan, saat ini sudah waktunya bagi PBB membentuk dua team yang mengkaji penentuan jumlah produksi serta harga minyak. Team itu terdiri dari pengkaji jumlah produksi yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan minyak dunia. Sedangkam team yang kedua mengkaji berapa standart harga minyak dunia. Orang yang bisa menentukan harga minyak dunia inilah yang dalam pewayangan diceritakan sebagai bambang parikenan / pereken (tukang ngitung). 

      Sepertinya penentuan harga minyak dunia akan diselesaikan dengan sayembara penghitungan harga minyak dunia. Orang yang mampu menghitung harga minyak dunia dengan harga yang bisa memuaskan pihak produsen dan konsumen nanti akan ditunjuk menjadi hakim dunia setelah terwujudnya tatanan dunia baru. Saat dunia berada pada masa perlombaan idiologi dan perang dunia nanti, Mahkamah Internasional untuk sementara waktu dibekukan menunggu terwujudnya tatanan dunia baru. Setelah presiden dunia dilantik baru dilanjutkan dengan pelantikan hakim internasional serta Mahkamah Internadional dijalankan lagi. 

      Tulisan ini dibuat dengan pertimbangan hadil mengkaji pewayangan dan realita keadaan dunia saat ini. Kalau ada kesalahan saya mohon maaf. Semoga keterangan saya ini bermanfaat. Insyaallah disambung lagi dengan keterangan yang lebih lengkap. Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Tertanda

      Jaka Pingit / Joko Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...