Jumat, 27 September 2019

Horus Dan Satrio Piningit

       Assalamu'alaikum wrm wbr. Bangsa Indonesia sudah lama menunggu kedatangan satrio piningit. Sesungguhnya tokoh satrio piningit ini sudah lama diprediksi akan muncul. Dinegara lain, penokohan satrio piningit diceritakan dengan nama yang berbeda, tetapi sesunggunya orangnya tetap satu. 

      Sepengetahuan penulis, cerita tertua tentang penokohan satrio piningit itu adanya di Mesir, ditampilkan dengan nama horus. Kemudian cerita dari Mesir ini digubah kedalam cerita India, penokohan satrio piningit diganti namanya dengan nama raden Samba. Kemudian dijawa, oleh orang yang mengerti tentang seluk beluk cerita pewayangan, penokohan ini disebut sebagai satrio piningit. 

      Karena satrio piningit itu adanya dalam pewayangan, maka cara kerja satrio piningit nanti ya terbatas yang tersirat dan tersurat dalam cerita pewayangan. Nanti satrio piningit hanya menyampaikan penjadwalan reformasi dan revolusi dunia. Satrio piningit tidak dibawah pemerintahan sebuah negara. Tapi satrio piningit nanti akan diangkat oleh PBB dan harus mempertanggung jawabkan ilmu pengetahuannya ke PBB. 

      Ini keterangan yang menyebutkan kalau horus atau satrio piningit itu diangkat oleh PBB. Silahkan disimak uraiannya. 

1. Tangan yang sedang menyodorkan...

Artinya; Setelah ada kesepakatan dari hadil sidang PBB, kemudian diperlihatkan / diumumkan. 

2. Mata horus, dibagian awal sudah dijelaskan yang dimaksud dengan mata Horus adalah orang islam yang memperjuangkan sebagian syariat islam (bulu merak) dengan ditampilkan seolah-olah memperjuangkan sebagian ajaran yahudi yang bernama Pancasila (ekor ular mamba). 

Artinya; Orang yang bisa membaca hieroglyph yang memperjuangkan agama islam ditampilkan dengan cara memperjuangkan idiologi Pancasila.

3. Lampu kuno yang berbentuk mangkok. 

Artinya; (Inilah orang) yang menjadi penerang atau memberikan keterangan (tentang jadwal reformasi dan revolusi dunia). 

4. Tongkak dengan kepala burung flaminggo. Burung flaminggo adalah binatang berkaki kecil yang kalau tertiup angin kencang sempoyongan. Ini sama dengan karakter PBB yang tegas terhadap negara lemah, tidak berdaya menghadapi negara besar pemilik hak veto. 

Artinya; Horus atau satrio piningit nanti mendapat mandat dari PBB, sebuah organisadi dunia yang berkarakter seperti burung flaminggo yaitu tegas terhadap negara lemah tapi tidak berdaya menghadapi negara pemilik hak veto. 

      Semoga keterangan yang saya sampaikan ini akan memberikan manfaat dan barokah. Dari saya cukup sekian dulu insya Allah disambung lagi lain kali. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh. 

      Tertanda


      Jaka Pingit / Joko Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...