Minggu, 01 September 2019

Pembentukan Partai Dunia


      Assalamu'alaikum wrm wbr
      Usaha mewujudkan pemerintahan dunia diusahakan dengan cara yang damai terlebih dahulu. Yaitu dengan cara perlombaan idiologi dunia atau referendum global. Tujuan dari perlombaan idiologi ini adalah usaha untuk merebut pembentukan pemerintahan dunia jangan sampai dilakukan oleh zionis-yahudi. Usaha menyingkirkan zionis-yahudi dari pelaku utama pembentukan pemerintahan dunia diusahakan dengan cara yang halus, yaitu perlombaan idiologi dunia. Bersamaan dengan pelaksanaan perlombaan idiologi dunia nanti juga dilakukan pembentukan partai dunia. 
      Partai dunia dibentuk dari gabungan dari partai- partai diseluruh dunia yang memiliki kesamaan visi dan misi. Setiap ada kesamaan visi dan misi nanti ada kesempatan untuk mendirikan sebuah partai. Ini semua dipersiapkan untuk mengadakan pemilihan umum dunia yang pertama yang selama ini belum pernah dilaksanakan. 
      Saat ini atau selama ini, perwakilan yang ada di PBB adalah setiap negara diwakili satu orang. Kemungkinan di masa yang akan datang, praktek dari penerapan yang seperti ini akan diganti dengan cara setiap satu orang mewakili daerah pemilihan tertentu. Misalnya, jumlah penduduk seluruh dunia setelah terjadinya perang dunia ada 7 miliar, sedangkan jumlah wakil rakyat ada 700 orang, maka setiap wakil rakyat mewakili 10 juta orang. Kalau ada sebuah negara berpenduduk 100 juta jiwa, negara itu berhak memiliki 10 wakil rakyat yang duduk dalam sidang wakil rakyat di New York. Kalau ada sebuah negara berpenduduk 50 juta jiwa, dia berhak mengirim wakil rakyat sebanyak 5 orang. Bagaimana dengan negara yang berpenduduk kurang dari 10 juta jiwa, nanti akan bahas lebih lanjut. 
      Pelaksanaan pemilu dunia menurut teori penjadwalan reformasi dunia adalah setelah selesainya perlombaan idiologi dunia. Itu kalau yang mengalami kekalahan perlombaan idiologi bisa menerima kekalahan dengan legowo. Tapi apabila yang kalah dalam perlombaan idiologi tidak bisa menerima kekalahan, terpaksa pemilu dunia baru bisa dilaksanakan setelah selesainya perang dunia ketiga. Bukan hanya pemilu dunia, suatu saat nanti insyaallah juga ada pemilihan presiden dunia yang pertama. 
      Saya sudah berusaha menyampaikan gambaran keadaan dunia yang akan terjadi dimasa yang akan datang yang tersirat dalam pewayangan. Dari saya cukup sekian dulu, semoga keterangan yang saya sampaikan ini bermanfaat dan barokah. Aaammiiiiinnn. Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Tertanda

      Jaka Pingit / Joko Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...