Minggu, 01 September 2019

Dua Model Demokrasi


      Assalamu'alaikum wrm wbr. Ada dua model demokrasi yang akan saya bahas diartikel kali ini. Penerapan dari dua model demokrasi ini ada yang disukai oleh zionis-yahudi dan ada yang dibenci oleh zionis-yahudi. Disukai idan tidaknya kedua model penerapan demokrasi ini karena menyangkut masa depan negara Israel. Demokrasi yang disukai kalau diterapkan akan mempercepat terwujudnya Israel Raya. Sebaliknya, demokrasi yang dibenci akan menghambat bahkan menghapus negara Israel. Berikut ini uraiannya. 


      Demokrasi yang disukai zionis-yahudi

      Demokrasi yang disukai zionis-yahudi adalah demokrasi yang menguntungkan bagi kelancaran keberadaan negara Israel. Demokrasi yang disukai adalah demokrasi yang pemilihnya bisa didikte oleh zionis-yahudi, entah bagaimanapun caranya. Biasanya penerapan demokrasi model ini, rakyat yang ikut serta dalam pemilu itu bisa digiring opininya sehingga akan memilih orang yang telah dicitrakan sesuai kemauan zionis-yahudi. Sedangkan orang yang dicitrakan itu tentunya adalah orang yang menguntungkan kepentingan zionis-yahudi. Untuk mencitrakan seseorang, zionis-yahudi akan menggunakan media yang dimilikinya. Itulah sebabnya zionis-yahudi menguasai bisnis dibidang media informasi. Sehingga bisa dengan mudah menjatuhkan orang yang merugikan dan mengangkat orang yang menguntungkan. Orang yang menguntungkan sebagai calon pemimpin terbaik, setelah dia terpilih sebagai pemimpin, zionis-yahudi ikut diuntungkan. Kebiasaan ini bisa dilakukan dengan mudah ketika media informasi dikuasai zionis-yahudi. 


      Demokrasi yang dibenci zionis-yahudi

      Demokrasi yang dibenci oleh zionis-yahudi adalah demokrasi yang masyarakat pemilihnya dipengaruhi dengan kuat pendapat dari para ulama. Sehingga masyarakat nanti akan memilih pemimpin yang sesuai dengan pendapat ulama. Demokrasi yang seperti ini dibenci oleh zionis-yahudi penyebabnya adalah kalau nanti pemimpin yang terpilih adalah orang yang anti zionis. Bisa membahayakan keberadaan negara Israel. 

       Dari saya cukup sekian dulu, insya Allah disambung lagi lain kali. Semoga keterangan yang saya sampaikan bermanfaat dan barokah. Aamiin aamiin aamiin ya rabbal'aalamiin. Assalamu'alaikum. wrm wbr. 

      Tertanda


      Jaka Pingit / Joko Pingit

      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...