Minggu, 01 September 2019

Ringkasan Reformasi Dan Revolusi Dunia


      Assalamu'alaikum wrm wbr. 
      Penjelasan singkat tentang penyelesaian permasalahan dunia. Permasalahan dunia diselesaikan dengan perlombaan idiologi atau referendum global yang diikuti oleh dua idiologi. Yaitu idiologi dari Indonesia (blok kanan) dan Amerika Serikat (blok kiri). 
      Agar perlombaan Idiologi berlangsung dengan adil, harus ada wasitnya. Wasitnya adalah raja Saudi ,sedangkan pengawas perlombaan idiologi adalah presiden Vladimir Putin dan tentara Rusia. 
      Pembimbing untuk kedua golongan tadi sudah ditentukan orangnya. Untuk bolo kanan pembimbingnya adalah BJ Habibie sedangkan bolo kiri pembimbingnya elit zionis-yahudi. 
      Kedua golongan memiliki bakal calon pemimpin dunia yang sudah ditentukan. Bolo kanan dari LDII yang (mungkin) masih ada silsilah dengan kerajaan Mataram dan kerajaan  Klungking Bali. Bolo kiri bakal calonnya presiden Amerika Serikat. 
      Masyarakat sedunia diberi hak menentukan pilihan, sampai selesainya perlombaan idiologi. Apabila sudah selesai dan diputuskan siapa kalah dan siapa yang menang ada salah satu pihak tidak terima, permasalahan terpaksa diselesaikan dengan hukum rimba total. 
      Pada saat perlombaan idiologi sedang berlangsung nanti juga diadakan pembentukan partai dunia persiapan penyelenggaraan pemilu dunia yang pertama. Sedangkan idiologi komunis tidak diikutsertakan dalam perlombaan idiologi dunia. Idiologi komunis mau tidak mau nanti akan dihilangkan. Kalau bisa dengan cara yang damai, seandainya terpaksa harus dengan perang ya terpaksa harus dilakukan. 
      Ada pemilu dunia juga ada pemilihan presiden dunia. Setelah presiden dunia terpilih nanti akan ada penyerahan kepemimpinan dunia dari sekjen PBB ke presiden dunia. 
      Taklama kemudian diikuti pembentukan intermil dilanjutkan larangan memproduksi alutsista atas nama negara. Penghapusan departemen pertahanan atas nama negara, penghapusan persenjataan nuklir dll. 
      Keterangan saya ini memang terlalu pendek, insyallah disambung lain kali setelah permasalahan yang dihadapi semakin jelas. Jadi pembahasan permasalahan bisa lebih detail. 
      Dari saya cukup sekian dulu, semoga bermanfaat dan barokah. Aaammiiiiinnn. Assalamu'alaikum wrm wbr. 
   
   Tertanda 
   
   Jaka Pingit / Joko Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...