Minggu, 01 September 2019

Jarang Membuat Artikel

      Assalamu'alaikum wrm wbr. Mungkin sebagian orang yang terbiasa membaca jongko yang ada dalam blog Jaka Pingit merasa penasaran, mengapa blog ini kadang jarang di isi artikel baru? Permasalahannya adalah menurut petunjuk dalam pewayangan supaya berhati-hati dalam menyampaikan jongko. Sebab jongko ini bisa dimanfaatkan untuk mendikte jalannya reformasi dan revolusi dunia. Tetapi kalau ilmu jongko pewayangan disampaikan dengan lengkap justru nanti akan bisa diketahuo kelemahan dari orang yang berusaha mendikte dunia berbekal jongko pewayangan. 

      Ilmu pengetahuan jongko ini bisa dimanfaatkan untuk mendikte dunia apabila yang memilikinya terbatas, tetapi apabila ilmu jongko pewayangan disampaikan semuanya nanti akan menjadi ilmu pengetahuan umum. Kalau sudah menjadi ilmu pengetahuan umum akan bisa dicari kelemahannya. Akibatnya justru nanti pemilik ilmu pengetahuan jongko ini (Joko Pingit), justru akan mengalami kegagalan / kekalahan. Orang bisa mengetahui titik kelemahan jongko pewayangan adalah sherif regional wannabi, perkumpulan dari Australia yang merasa dirinya adalah wakil Amerika di Asia tenggara. Perkumpulan ini sangat jeli dalam menganalisa kelemahan jongko pewayangan kalau terjemah pewayangan diceritakan keseluruhan. Tapi, kalau jongko pewayangan disampaikan secara bertahap mengikuti keperluan, dia tetap tidak bisa mencari kelemahan jongko pewayangan. 

      Semoga keterangan yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat. Untuk orang yang terbiasa membaca blog ini, saya berharap bisa menyadari keadaan ini. Tersirat keterangan dalam pewayangan, ilmu pengetahuan dan termasuk peraturan / hukum  buatan manusia yang ditulis dengan lengkap akan bisa ditemukan kelemahannya untuk dilanggar. Tetapi, kalau peraturan yang berasal dari Allah swt, yang dilanngar saat ini pasti tetap ada petanggung jawabannya. Manusia tidak akan bisa menfinndari. 

      Dari saya cukup sekian dulu, semoga Allah swt memberikan manfaat dan barokah, aamiin aamiin aamiin ya rabbal'aalamiin. Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Tertanda


      Jaka Pingit / Joko Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...