Minggu, 01 September 2019

Dua Tanduk Setan Di Nejd

    

     Assalamu'alaikum wrm wbr. Saya sampaikan prediksi ini sebagai peredam kabar yang menyakitkan hati untuk orang iman dan insyaallah bisa juga menjadi kabar gembira bagi orang iman. 


      Teror dan balasan (karma) 

      Kalau diteliti atau dicermati dari sudut pandang desas-desus dan prediksi, sebenarnya sudah lama ada usaha menghancurkan kerajaan Arab Saudi dari dalam. Tapi usaha itu selama ini mengalami kegagalan. Contoh dari usaha menghancurkan kerajaan Saudi itu adalah sebagai berikut; 

1. Saud bin Abdul Aziz menjadi raja Saudi, padahal keinginan orang tuanya (raja Abdul Aiziz), yang menjadi raja menggantikan dirinya adalah Faisal. Kejadian ini terjadi karena adanya bantuan orang dari Amerika Serikat. 

2. Tewasnya raja Faisal ada hubungannya dengan Inggris, ulama yang menjadi mitra freemasonry dan orang yang usaha dibidang perminyakan. 

3. Bandar bin Sulthon berusaha melakukan kudeta konstitusi. Sebuah usaha untuk menjafikan dirinya menjadi raja di Saudi dengan cara melakukan perubahan konstitusi. Apabila perubahan konstitusi bisa dilakukan, ada peluang yang besar untuk menjadikan dirinya menjadi raja Saudi. Kejadian ini baru terjadi setelah Bandar bin Sulthon lama menjadi duta besar Saudi untuk Amerika Serikat. 

      Setelah puluhan tahun usaha menghancurkan kerajaan Saudi dari dalam mengalami kegagalan, kini usaha itu mulai menampakkan hasilnya. Coba anda melihat keadaan di kota Madinah saat ini yang banyak perbuatan-perbuatan yang bertentangan dengan agama islam. Kenapa hal ini bisa terjadi saat ini? Siapa dalang dibalik kejadian seperti ini? 

      Saya usahakan menjelaskan kejadian ini dari sudut pandang jongko pewayangan. Untuk yang memiliki data, silahkan menambahkan sebagai pelengkap keterangan. Ringkasnya kejadian adalah sebagai berikut; 

1. Sebelum terjadinya peristiwa teror yang menghancurkan gedung World Trade Center di New York, pemerintah Amerika Serikat pernah menekan pemerintah Israel agar mau berdamai dengan Palestina. Pemerintah Amerika Serikat menekan pemerintah Israel dengan cara menunda atau membatalkan bantuan sebesar (perkiraan) 5,5 milyar US dollar. Sikap pemerintah Amerika Serikat ini mendapat dukungan dari kerajaan Saudi. 

2. Tak lama kemudian terjadilah peristawa teror yang menghancurkan gedung WTC di New York. Saat peristiwa teror ini terjadi, semua orang yahudi yang biasanya bekerja di WTC tidak ada yang masuk sehingga tidak ada korban dari orang yahudi. 

3. Usaha untuk menemukan siapa pelakunya? Tersebarlah kabar pelakunya adalah warga negara Saudi. Pemerintah Saudi kemudian memberikan keterangan kalau dalang dari peristiwa teror adalah Osama bin Laden. 

4. Pemerintah Amerika Serikat kemudian mengerahkan pasukan perangnya ke Afganistan menjadikan penderitaan bagi warga Afganistan sampai sekarang. 

      

      Hukum pembalasan (karma) 

      Dalam prediksi diceritakan, setiap perbuatan manusia apakah itu perbuatan baik ataupun perbuatan yang jelek semuanya akan mendapat balasan. Ada yang menyebutkan mendapat karma, ada juga yang menyebut "ngunduh wohing pekerti". Apabila yang melakukan perbuatan itu adalah orang biasa, akibat balasan perbuatan itu yang merasakan tidak banyak. Berbeda dengan apabila yang melakukan perbuatan adalah seorang kepala negara, balasan dari perbuatannya yang merasakan sangat banyak. Bahkan terkadang akan dirasakan orang satu negara. Lalu, apakah hubungan antara prediksi dua tanduk setan diwilayah Nejd dengan hukum karma? Berikut ini uraiannya. 

1. Hancurnya gedung WTC di New York, dalang sesungguhnya adalah zionis-yahudi. Tujuannya agar usaha mewujudkan negara Israel Raya bisa lancar. Semua yang menjadi penghalang dihancurkan. Termasuk sikap dari Amerika Serikat dan Saudi yang menghalangi dana bantuan juga harus diberi pelajaran. Caranya, gedung WTC dihancurkan dengan tanda pelaku yang terlibat adalah warga negara Saudi. Sehingga kedua negara bisa diadu domba biar tidak menjadi penghalang lagi. Fakta yang mendukung kalau dalang dari teror hancurnya gedung WTC zionis-yahudi adalah tidak ada korban Yahudi dalam peristiwa teror WTC. Balasan untuk zionis-yahudi karena melakukan perbuatan teror ini, bukan negara Israel Raya yang terwujud tapi justru negara Israel nanti terhapus dari peta dunia dan tidak boleh ada negara Israel dimanapun dimuka bumi ini. 

2. Ada peristiwa teror pasti ada pelaku, tak lama setelah kejadian hasil dari penyelidikan menunjukkan kalau pelakunya adalah warga negara Saudi. Pemerintah Saudi kemudian menyampaikan keyerangan kalau dalangnya adalah Osama bin Laden. Akibat dari keterangan yang disampaikan oleh pemerintah Saudi yang isinya dalang dari teror WTC adalah Osama bin Laden. Akibatnya, saat itu masyarakat Amerika Serikat yang marah agar pelakunya segera dihancurkan, serangan pasukan Amerika Serikat mengarah ke Afganistan. Menjadikan penderitaan bagi masyarakat Afganistan sampai sekarang. Apakah balasan untuk Saudi nanti? Balasannya (akibatnya) yahudi atau keturunan dari bani Isroil yang ingin menghancurkan Saudi dari dalam memiliki kemampuan membuat sebagian wilayah Saudi menjadi wilayah manusia-manusia setan. Nanti akan ada dua kota besar di Saudi yang menjadi pusat kegiatan manusia setan. Dua kota ini disebut sebagai tanduk setan. Kedua kota ini ada diwilayah Nejd, tepatnya adalah kota yang dulu banyak dihuni oleh bani Isroil dan bani Isroil ini diusir pada masa rosulallah dan kholifah rosyidah. 

3. Karena zionis-yahudi mendalangi peristiwa teror WTC, suatu saat nanti orang dari Amerika Serikat yang anti zionis akan mendukung pemerintah Saudi yang berusaha mencabut pengakuan keberadaan negara Israel. Hingga suatu saat nanti keberadaan negara Israel dihapus, tidak ada lagi negara Israel. 


      Kabar gembira untuk orang iman. 

      Tiga keterangan diatas isinya adalah kabar yang menyedihkan, tapi ada juga prediksi yang menyenangkan. Diantaranya adalah; 

1. Setelah perang dunia ketiga, gereja Santo Peter di Vatican akan jatuh ke tangan orang iman menggantikan hilangnya Madinah yang jatuh ketangan tanduk setan. 

2. Kalau diteliti dari jongko, kota Riyad ibukota kerajaan Saudi akan menjadi kota kedua yang menjadi tanduk setan di Nejd. Kota Riyad menjadi tanduk setan kedua, akibatnya istana kerajaan yang berada di Riyad ditinggalkan oleh raja Saudi. Ringkasnya, orang iman kehilangan satu istana kerajaan tapi nanti akan mendapatkan satu istana kerajaan yang nanti akan jatuh ketangan orang iman. Istana itu kalau dalam prediksi insyaallah adalah istana Buckkingham di Inggris. Bukan hanya istananya saja yang jatuh ketangan orang iman, tapi juga posisi keluarga yang memimpin Inggris juga akan tergantikan. Insyaallah, setelah perang dunia ketiga nanti, raja Inggris berasal dari keluarga kerajaan Saudi. 

      Dari saya cukup sekian dulu, semoga keterangan yang saya sampaikan ini bermanfaat dan barokah. Aamiin aamiin aamiin ya rabbal'aalamiin. Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Tertanda 


      Jaka Pingit / Joko Pingit


      


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...