Rabu, 26 September 2018

Ketua Perlombaan Idiologi Bolo Kanan




Susilo Bambang Yudhoyono


      Assalamu'alaikum wrm wbr.

      Petunjuk yang tersirat dalam pewayangan, permasalahan yang ada didunia saat ini diusahakan diselesaikan dengan jalan damai. Yaitu dengan cara perlombaan idiologi. Cara perlombaan idiologi sudah saya jelaskan. Idiologi yang dilombakan ada dua, idiologi Indonesia dan idiologi Amerika Serikat. 


      Setelah perlombaan idiologi dilaksanakan nanti ada orang yang menjadi ketua perlombaan idiologi. Ketua perlombaan idiologi untuk bolo kanan dan bolo kiri semuanya sudah ditentukan. Posisi ketua sudah tidak bisa diganggu gugat menurut pewayangan. 

1.  Untuk ketua perlombaan idiologi bolo kanan sudah ditentukan yaitu orang yang pernah menempuh pendidikan dinegara yang akan menjadi saingan dalam perlombaan idiologi. Tanda-tandanya mengarah ke mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Susilo Bambang Yudhoyono dalam prediksi pewayangan diceritakan sebagai prabu puntodewo. 

2.  Sedangkan untuk ketua perlombaan idiologi bolo kanan sudah ditentukan orangnya yaitu orang yang pernah memimpin Amerika Serikat sewaktu Gus Dur masih hidup. Yaitu tiga mantan presiden Amerika Serikat; 1. Bill Clinton 2. Bush Junior 3. Barack Obama.  Apakah posisi ketua nanti dijabat oleh salah satu diantara mereka, atau bergantian itu terserah mereka bertiga. 


      Posisi ketua ini berlaku sampai tuntas perlombaan idiologi. Tidak bisa digantikan oleh tokoh yang lain. Siapakah yang dimaksud dengan pandawa dan kurawa. 

1. Pandawa adalah orang yang mendapat bimbingan dari BJ Habibie sebab sudah menjadi kewajiban bagi Habibie untuk memberikan bimbingan selama perlombaan idiologi. 

2. Kurawa adalah orang yang mendukung lepasnya timor timor saat jajak pendapat dan mendukung idiologi Amerika Serikat saat perlombaan idiologi. 


       Dari saya cukup sekian semoga bermanfaat dan barokah. Aaammiiiiiinnnn. 


      Tertanda 


      Jaka Pingit /Joko Pingit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...