Rabu, 26 September 2018

Horus Bukan Dajjal




        Assalamu'alaikum wrm wbr. Saya tulis artikel ini sebagai petunjuk semoga bermanfaat dan barokah. 


        Banyak orang yang mengatakan kalau horus itu adalah dajjal. Sepertinya mereka mengatakan itu hanya atas dasar gambar mata satu sedangkan dajjal itu matanya cacat sebelah. Mereka beranggapan kalau ada kesamaan mata satu berarti dia dajjal. Horus itu diceritakan semula matanya dua kemudian dicabut satu tinggal satu. Sedangkan dajjal matanya cacat sebelah tidak ada keterangan yang menyebutkan kalau mata dajjal cacat sebelah sebab dicabut atau bertarung dengan manusia berkepala hyena. Apakah mereka sudah memikirkan dengan cermat ucapan itu. Ucapan seperti itu resikonya bisa sangat berat, sebab bisa memancing kemarahan umat kristiani.  


          Kalau saya mempelajari cerita isis, osiris dan horus, kesimpulan saya adalah cerita ini isinya sama dengan cerita mahabarata dan ramayana. Justru sepengetahuan saya cerita mahabarata dan ramayana itu hasil mengubah atau mendapat ide dari cerita Isis, Osiris dan Horus. Jadi tidak menceritakan ceritanya dajjal, tidak ada hubungannya dengan dajjal. Saya tidak pernah menemukan keterangan kalau dajjal itu selalu memegang tongkat dan kunci. 


          Buat orang yang tidak mengerti arti yang terkandung didalamnya dan tujuan dibuatnya cerita ini, lebih baik diam sajalah. Tidak usah menyebarkan berita yang tidak benar yang nanti malah bisa menjadi fitnah. Taukah anda siapa yang akan terfitnah, yang pertama adalah nabi Isa as dan yang kedua adalah satrio piningit.  Horus itu adalah prediksi tentang kemunculan satrio piningit versi Mesir. Kalau anda mengatakan Horus adalah dajjal, nanti masyarakat akan berpendapat annubis adalah nabi Isa. Apakah anda sudah siap menghadapi amarahnya umat kristiani? 


          Ringkasnya cerita adalah cerita tentang isis, osiris, harus, mabarata, ramayana dan serat pedalangan ringgit purwa itu semunya adalah petunjuk menghadapi permasalahan besar yaitu petunjuk menghadapi masa-masa reformasi dan revolusi dunia. Agar dunia tidak sampai jatuh kedalam kekuasaan manusia jahat, inilah petunjuknya. 



          Arti keterangan gambar diatas; 

1. Guci = ada hubungannya dengan tabungan, agunan, simpanan harta, fee green hilton. 

2. Kursi = sebagai orang yang diberi kekuasaan, hak atau perwalian. 

3. Ular dibawah kursi terlihat ekor = orang yang berkarakter ular yang dipaksa membayar fee green hilton. 

4. Kunci = orang yang menjadi juru kunci strategi atau dimintai ijin. 

5. Kepala merak diujung tongkat = orang yang dijadikan ujung tombak perjuangan oleh ulama masjidil haram. Ulama masjidil haram versi mesir digambar sebagai merak. 

6. Ujung bawah tongkat = bentuk bulan sabit, memperjuangkan syariat islam secara samar-samar. 



          Dari saya cukup sekian semoga bermanfaat dan barokah.  Aaammiiiiiiinnn. 


          Tertanda 


          Jaka Pingit / Joko Pingit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...