Selasa, 04 September 2018

Dimana Satrio Piningit


   

   Assalamu'alaikum wrm wbr. 

   Masyarakat sampai saat ini masih belum mengetahui dimana keberadaan Satrio Piningit yang sudah dijelaskan dslam prediksi selama ratusan tahun. Apakah masyarakat belum mengetahui kalau keberadaan satrio piningit akan tetap dirahasiakann jati diri orangnya meskipun sudah muncul. Karena begitu besarnya rasa iri terhadap kemunculan satrio piningit, untuk menjaga keselamataanya terpaksa jati diri satrio piningit akan menjadi rahasia umum. Untuk siapapun yang mengetahui keberadaanya, jangan sampai anda melakukan pembepicaraan tentang jati dirinya di televisi, dibahas dikoran, majalah, radio dll. Ingatlah, kemunculannya diantaranya insyaallah akan mencairkan fee green hilton agreement yang nilainya sangat besar nanti juga akan membawa kerugian yang sangat besar bagi pembayar fee. Jadi selamatkanlah diri anda dari kemarahan orang yang merasa dirugikan atas kemunculannya.

        Meskipun jati diri orang yang menjadi satrio piningit tidak akan bisa dirahasiakan hingga benar-benar rahasia, tetapi sikap yang berusaha merahasiakan jati diri satrio piningit bisa mengurangi rasa iri. Kalau jati diri satrio piningit dibicarakan dimuka umum, orang yang merasa dirugikan atas kemunculannya tidak mampu menahan rasa iri, amarah, emosi sebab merada dipameri. Apa saja kerugian yang akan dirasakan? Berikut ini diantaranya menurut prediksi.

1. PBB dibubarkan diganti dengan pemerintahan dunia  atau tatanan dunia baru (new world order). Seiring dengan pembubaran PBB nanti penghapusan hak veto, tidak ada lagi yang namanya lima negara besar.

2. Terhapusnya seluruh idiologi yang ada didunia saat ini, sebagai gantinya nanti ada otonomi negara.

3. Terhapusnya negara Israel dan berdirinya negara Syam. Kemungkinan negara Syam meliputi Suriah, Lebanon, Jordan,Israel dan Palestina.

4. Negara-negara islam setahap demi setahap akan manjadi lebih maju dan makmur, sedangkan negara yang idiologinya terhapus mengalami kemunduran.

          Karena adanya pertimbangan diatas ini, maka lebih baik kita menjaga perkataan. Hindari perkataan dan tulisan yang bisa menyababkan rasa iri, amarah dll.

         Saya sudah berusaha menyampaikan peringatan dan saran. Kemungkinan nanti akan ada orang yang meremahkan peringatan saya ini. Kalau nanti ada orang yang meremahkan kemudian mengalami kejadian yang tidak terduga ya renungkan sendiri perbuatan anda. Salahkan diri anda sendiri. Ingatlah! Orang yang anda hadapi bukan saya, tapi sebuah perkumpulan yang sangat berbahaya yang telah mendalangi berbagai macam peristiwa yang sangat mengerikan. Didunia saat ini ada orang yang layak disebut manusia-manusia setan (shiwa), dia orang paling (maha) berpengaruh diantara orang-orang berkedudukan tinggi / kuat (dewa). Orang-orang inilah yang dalam pewayangan diceritakan sebagai shiwa maha dewa.

          Satrio piningit adanya dalam prediksi nanti bekerja sesuai petunjuk dari prediksi. Apa yang dia putuskan adalah apa saja yang ada dalam prediksi.

        Dari saya cukup sekian, insyaallah bermanfaat dan barokah. Asswb. 

        Tertanda 

        Jaka Pingit / Joko Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...