Rabu, 09 Oktober 2019

Tanda Kedatangan Satrio Piningit



      Assalamu'alaikum wrm wbr. Bangsa Indonesia sudah lama menungggu kedatangan satrio piningit, tapi sampai sekarang tetap saja belum muncul. Entah sampai kapan menunggu? Perasaan hati ini rasanya sudah sumpek ,sedih, kacau dan lain lain memikirkan perkembangan keadaan hari ini. Perkembangan keadaan di berbagai negara menunjukkan ketegangan yang kian meningkat. Begitu juga keadaan dalam negeri yang bermunculan kekacauan disana sini.
      Sepengetahuan saya, setiap Allah swt memberikan cobaan pasti nanti juga akan memberikan pertolongan. Tapi ya pertolongan itu baru datang setelah orang yang mendapat cobaan sudah mendekati putus asa, hanya tinggal sedikit yang masih memiliki keyakinan akan datangnya pertolongan. Kalau dibuat perumpamaan, ada acara upacara bendera yang dilaksanakan oleh tentara. Meskipun diantara anggota tentara tadi ada yang sedang sakit, dia harus tetap ikut melaksanakan upacara bendera dengan berdiri tegak. Tidak boleh minggir ataupun ditolong. Pertolongan baru diberikan setelah sitentara tadi roboh, sudah tidak kuat lagi berdiri barulah ada pertolongan. Begitu juga keadaan bangsa Indonesia saat ini. Meskipun mendapat cobaan berat, tapi orang yang diprediksi bakal memberikan pertolongan hingga kini tetap belum muncul. Apakah benyebabnya hingga kini belum muncul? Sepengetahuan saya, penyebabnya adalah kurang beratnya cobaan yang dihadapi bangsa Indonesia sehinggga belum layak mendapatkan pertolongan.
      Untuk menenangkan perasaan hati orang yang mendapat cobaan berat saat ini, ini keterangan yang insya Allah bisa menambah ketenangan hati. Inilah tanda kejadian saat satrio piningit baru muncul. Mungkin buat sebagian orang, dia mungkin sudah merasakan kengerian dalam kehidupan ini. Tanda kejadian dimasyarakat ada dua. Satu tanda ada di Indonesia dan satunya lagi ada di timur tengah. Berikut ini keterangannya.
1. Tanda yang ada di Indonesia adalah. Sesudah pelaksanaan pesta demokrasi, keadaan Indonesia menjadi membara. Dalam jongko pewayangan diceritakan, saat pandowo sedang dalam acara pesta makan, tiba-tiba istana tempat jamuan makan dibakar oleh sengkuni dan kurowo. Prakteknya, sesudah pemilu dan saat sedang pelaksanaan sidang umum MPR RI, keadaan Indonesia menjadi membara. Ketika situasi keamanan dalam negeri sudah kritis, barulah ada tanda kemunculan satrio piningit.
2. Tanda kemunculan satrio piningit yang kedua ada di timur tengah. Tanda ditimur tengah adalah ketegangan yang terjadi di timur tengah. Ketegangan ditimur tengah itu adalah persiapan perang oleh negara- negara yang ada di timur tengah serta negara yang menjadi sekutunya. Karena ketegangan ini sudah menyeret banyak negara yang hampir menjadikan perang besar, kemunculan satrio piningit nanti akan meredam atau menunda perang untuk sementara waktu. Kemunculan satrio piningit nanti akan mengubah peta jalan perang yang hampir terjadi sesuai peta jalan perang zionis-yahudi. Peta jalan perang yang dijalankan oleh zionis-yahudi (elit global), nanti insya Allah bisa digagalkan menjadi petang jalan perang dunia sesuai cerita pewayangan. Dalam pewayangan, perang itu antara hitam melawan putih, antara kejahatan melawan kebenaran. Singkatnya, siapa yang menguasai peta jalan perang dunia ketiga, dialah yang akan membentuk New World Order / pemerintahan dunia.
      Satrio piningit tidak menghilangkan ketegangan ataupun keberadaan perang dunia, tapi satrio piningit menunda dan mengubah jalannya perang dunia. Sebab, siapa yang menguasai peta jalan perang dialah yang bisa mengakali siapa yang menjadi pemenang dan siapa yang akan mengalami kekalahan. Yang selanjutnya, siapa yang menjadi pemenang perang dunia ketiga, idiologinya menjadi idiologi pengganti PBB dan membentuk pemerintahan dunia.
      Dari saya cukup sekian dulu, semoga keterangan yang saya sampaikan ini membawa manfaat dan barokah. Aamiin aamiin aamiin yaa robbal'aalamiina. Assalamu'alaikum wrm wbr.
      Tertanda
      Jaka Pingit / Joko Pingit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...