Selasa, 08 Oktober 2019

Pancasila Menjadi Bintangnya Idiologi



      Assalamu'alaikum wrm wbr. Keadaan sekarang dunia sudah semakin mendekati perang dunia ketiga. Sebelum perang dunia ketiga nanti terjadi, permasalah dunia diusahakan diselesaikan dengan perlombaan idiologi terlebih dahulu. Idiologi yang dilombakan adalah idiologi berlambang burung. Idiologi yang dilombakan adalah idiologi dari Indonesia dan dari Amerika Serikat, selain dari kedua negara tidak diikut sertakan. Sehingga suatu saat nanti, idiologi Pancasila akan menjadi bintang dalam berbagai macam seminar. 

      Berikut saya usahakan membaca prediksi dari Mesir, semoga bermanfaat. 

1. Bintang = paling diperhatikan

Artinya; (suatu saat nanti) yang paling menjadi perhatian atau pembicaraan 

2. Tangan keatas = orang berdoa, biasanya niat atau agama. 

Artinya; (adalah) dengan niat 

3. Burung elang = lambang idiologi. 

Artinya; memperjuangkan idiologi Pancasila

4. Ekor ular = sebagian dari ajaran atau bimbingan elit yahudi. 

Artinya; sebagian dari ajaran yahudi elit global. 

5. Mangkok = lampu penerangan kuno / jaman dulu. 

Artinya; akan menjadi penerang 

6. Bunga = yang jadi pembicaraan. 

Artinya; yang paling banyak dibicarakan. 

      Ringkasnya adalah, suatu saat nanti idiologi Pancasila akan menjadi idiologi yang paling banyak dibicarakan yang akan menjadi penerang kehidupan bermasyarakat diseluruh dunia. Pancasila nanti akan dipraktekkan dengan niat menjalani agama. 

      Keterangan tambahan, apabila Pancasila nanti dijalani dengan niat agama, maka memperjuangkannya sudah termasuk jihad fisabilillah. Kalau sudah termasuk jihad fisabilillah, maka semua yang menjadi penghalang harus dilibas hingga tujuan tercapai. 

      Dari saya cukup sekian dulu, semoga keterangan yang saya sampaikan ini bisa membawa manfaat dan barokah. Aamiin aamiin aamiin yaa robbal'alamiin. Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Tertanda 


      Jaka Pingit / Joko Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...