Rabu, 23 Oktober 2019

PBB Menggantungkan Harapan



Assalamu'alaikum wrm wbr. Akan datang sebuah keadaan PBB akan terasa berat untuk dipertahankan. Saat tanda-tandanya sudah mulai tampak dengan adanya negara yang menunggak, tidak membayar iuran di PBB. Hingga saat ini iuran itu belum dilunasi yang menyebabkan PBB diambang kebangkrutan. 

      Menurut prediksi, keadaan ini akan semakin berat ditahun depan. Secara teori, saat fee green hilton agreement jatuh tempo untuk 12 tahun, saat itulah ekonomi dunia akan mengalami kegoncangan yang luar biasa yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kalau saat ini saja, sudah ada negara yang menunggak iuran hingga menyebabkan PBB kekurangan dana operasional, maka ketika kegoncangan ekonomi dialami oleh dunia keadaan akan lebih berat lagi. Coba anda membayangkan ketika tiga hal ini terjadi sekaligus, apa yang akan dialami oleh PBB. 

1. Dunia mengalami kegoncangan ekonomi setelah Amerika Serikat (the Fed) membayar fee green hilton agreement. Meskipun cerita ini terkesan hanya desas desus, tapi saya yakin petjanjian ini memang ada sungguhan. 

2. Keadaan dunia semakin tegang dan mengarah pada perang dunia ketiga. Tanda keberadaan perang dunia ketiga semakin tampak jelas. 

3. Ketika pasukan perdamaian sangat diperlukan, justru banyak negara yang menunggak iuran ke PBB. Mungkin karena efek domino dari the Fed yang membayar fee green hilton agreement. 

      Kalau ketiga keadaan ini terjadi sekaligus, sangat mungkin dunia akan semakin mendekati perang dunia ketiga. Saat itulah orang yang dalam prediksi diceritakan sebagai Horus (Mesir) atau Satrio Piningit (jawa) baru muncul. Ketika Horus atau Satrio Piningit muncul, dia akan mengemban misi atau amanat dari PBB. Berikut ini penjelasan prediksi versi Mesir hasil membaca hieroglyph. 

1. Matahari = organisasi paling berpengaruh atau bersinar, seandainya diumpamakan bagaikan matahari. 

Artinya; (Suatu saat nanti) Perserikatan Bangsa Bangsa 

2. Tongkat berdiri = tongkat komando atau kepemimpinan. 

Artinya; (mengamanatkan) kepemimpinan.

3. Matahari= perumpamaan dari PBB.

Artinya; (Saat itu) Perserikatan Bangsa Bangsa

4. Tali untuk menggantung matahari = 

Artinya; menggantungkan harapan (kepada Horus / Satrio Piningit).

5. Tali untuk menggantung = menggantung

Artinya; menggantungkan harapan

6. Tongkat mendatar = tongkat timbangan atau keadilan.!

Artinya; (dalam hal) usaha mewujudkan keadilan 

7. Tongkat berdiri = tongkat komando atau kepemimpinan. 

Artinya; dan memimpin (urusan) reformasi dan revolusi dunia. 

Keterangan. Meskipun, Horus atau Satrio Piningit secara defakto bukan pemimpin, tapi orang yang diberi hak menentukan pencairan dan dan menentukan jadwal itu sudah sama dengan ditunjuk menjadi seorang pemimpin. 

8. Segitiga runcing keatas = senjata yang tajam. 

Artinya; gunakan sebagai senjata untuk pejuangan agama atau manfaatkan sebaik-baiknya untuk perjuangan agama. 

      Ringkasan. Suatu saat nanti, PBB akan memberikan amanat kepemimpinan. Amanat kepemimpinan yang dimaksud adalah, PBB menggantungkan harapan kepada Horus (satrio piningit). PBB berharap, Horus (satrio piningit) bisa menegakkan keadilan dan kepemimpinan dalam hal reformasi dan revolusi dunia. 

      Sedikit keterangan tambahan. Bukti kepemimpinan yang diserahkan kepada Horus (satrio piningit) adalah, pertama diberikan hak menyampaikan jadwal reformasi dan revolusi dunia, kedua ditunjuk sebagai wali agunan internasional dan wali fee green hilton agreement. 

      Dari saya cukup sekian dulu, semoga keterangan yang saya sampaikan ini membawa manfaat dan barokah. Aamiin aamiin aamiin yaa robbal'aalamiina. Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Tertanda


      Jaka Pingit / Joko Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...