Minggu, 27 Oktober 2019

Jangan Membahagiakan Musuhmu Dengan Cara Menampakkan Perselisihanmu


   

      Assalamu'alaikum wrm wbr. Dichenel sebelumnya, saya sudah membacakan artikel dari  blog "jakapingit.blogspot.com"   yang isinya, sesudah pemilu nanti keadaan Indonesia akan memanas karena ulah asing. Saat ini tanda-tanda itu mulai tampak dengan berita dari luar negeri yang memojokkan menhankam Prabowo Subianto. Surat kabar yang memojokkan menhankam Prabowo Subianto, ada yang dari Australia, Singapura dll. Keadaan ini kalau dilihat dari sudut pandang jongko pewayangan hanyalah bagian awal dari usaha mereka untuk membuat keadaan menjadi memanas dan segera memecah belah Indonesia. Keadaan seperti ini dalam pewayangan diceritakan sebagai kurowo membakar pandowo yang sedang berada dalam istana ketika sedang berkumpul. Keadaan ini nanti akan membesar dengan cepat. Jadi, berhati-hatilah!!!

      Kedepannya, usaha memecah belah Indonesia akan semakin kuat. Saat ini mereka sudah menempatkan orang yang dijadikan sebagai kaki tangan kepentingan mereka. Diantara orang yang menjadi kaki tangannya adalah; 

1. Aswotomo, tokoh ini adalah anak buah dari elit zionis-yahudi. Orang ini kalau dilihat secara lahiriah dia adalah orang islam, tapi mereke memiliki keinginan melemahkan Indonesia dari dalam. Tokoh ini jarang menampakkan dirinya sebagai kaki tangan zionis-yahudi, tapi apabila bertingkah dia orang yang sangat susah dibendung. Kalau dipikir sepertinya mengarah kekelompok jemaah islam liberal. Tanda-tandanya adalah; 

- Saat ini belum masuk keanggotaan MUI. 

- Suatu saat nanti dengan bantuan orang terpandang dari luar negeri, dia masuk dalam keanggotaan MUI dan memiliki pengaruh kuat. 

- Dia menafsirkan Al-Quran dan al-Hadis, tapi dalam prakteknya berlawanan dengan yang dipraktekkan nabi Muhammad saw. 

- Dia juga memiliki keahlian ilmu semi otika / cucokmologi. 

2. Begawan Bismo, dalam pewayangan jawa dia adalah putra sentanu. Prakteknya, dia orang yang ikut terlibat dipemerintahan tapi sepak terjangnya cenderung menguntungkan golongan kurowo atau bolo kiwo. Meskipun dia mengaku sebagai ulama islam, kenyataannya malah membuat kekacauan. Yang menjadi musuhnya justru adalah orang islam yang menentang idiologi kapitalis dan keberadaan negara zionis Israel. Kalau dipikir, sepertinya mengarah pada ulama-ulama islam nusantara. 

      Saran saya kepada tokoh masyarakat yang banyak memiliki pendukung ataupun tokoh masyarakat yang banyak mendapat perhatian dari masyarakat. Jangan membahagiakan musuhmu dengan menampakkan perselisihanmu. Sebab, kalau permasalahan ini tidak segera dihentikan, musuhmu akan semakin bersemangat membakar keadaan di Indonesia biar segera mengalami perpecahan. Ingatlah!!! Orang Indonesia yang sangat dekat hubungannya dengan BJ Habibie dan menjadikan Habibie sebagai guru bangsa, itu adalah musuh utama mereka. Muridnya BJ Habibie dianggap sebagai "klilip" dalam usaha mereka mewujudkan Israel Raya. Mereka akan selalu mencari cara untuk menghancurkannya. Orang yang ingin menghancurkan Indonesia ini dalam pewayangan diceritakan sebagai kurowo. Yang dimaksud dengan kurowo adalah orang yang mendukung lepasnya Timor Timur dan ingin menghancurkan Indonesia. Mereka merasakan, Israel raya tidak akan terwujud selama masih ada klilip atau penghalang utama. Penghalang utama itu tidak lain adalah orang yang mencintai BJ Habibie dan menjadikan BJ Habibie sebagai guru bangsa. 

      Dari saya cukup sekian dulu, semoga keterangan yang saya sampaikan ini membawa manfaat dan barokah. Aamiin aamiin aamiin yaa robbal'aalamiina. Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Tertanda


      Jaka Pingit / Joko Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...