Senin, 14 Oktober 2019

Sipadan Dan Ligitan Kembali Kepangkuan Ibu Pertiwi

      Assalamu'alaikum wrm wbr. Saat ini ada kabar kalau TNI sedang mempersiapkan diri menghadapi keadaan yang mengancam keutuhan NKRI. Secara pribadi saya tidak terkejut dengan keadaan yang seperti ini. Keadaan yang seperti ini sebenarnya sudah diprediksi dalam cerita pewayangan yang berjudul "Utoro Weratsongko". Memang keadaan wilayah Indonesia yang berbatasan dengan Malaysia mengalami ketegangan ketika keadaan pusat ibukota atau pusat pemerintahan sedang mengalami permasalahan. 

      Mengapa ketegangan hubungan antara Indonesia dengan Malaysia terjadi saat keadaan pusat pemerintahan atau keadaan Indonesia sedang ada masalah? Semua ini tidak terlepas dengan adanya pihak yang mencari kesempatan untuk membalas dendam mumpung keadaan Indonesia sedang kacau atau ada permasalahan. Kalau keadaan Indonesia sedang tenang dan kuat, hubungan antara Indonesia dengan Malaysia selalu tenang. Yang dimaksud dengan orang yang ingin membalas dendam terhadap Indonesia menurut prediksi pewayangan adalah orang dari Inggris yang merasa malu terhadap kekalahan pasukan perangnya saat membantu agresi militer Belanda. Hingga sekarang, menurut pewayangan masih ada orang yang ingin membalas dendam karena kehancuran pasukan perang Inggris dimasa lalu. 

      Menurut jongko pewayangan, ada orang yang ingin membalas dendam dengan cara mengadu domba antara Indonesia dengan Malaysia. Setelah kedua negara tadi terlibat perang, saat itu Inggris berencana membalas dendam dengan cara membantu Malaysia. Jadi keberanian Malaysia membuat permasalahan dengan Indonesia itu karena adanya orang yang akan membantu. Yaitu orang dari Inggris yang ingin membalas dendam. 

      Supaya hubungan antara Indonesia dengan Malaysia terjadi ketegangan, dibuatlah permasalahan. Yaitu permasalahan garis perbatasan, antara negara Indonesia dengan Malaysia dengan cara mengubah garis perbatasan kedua negara. Dulu, sewaktu Inggris menguasai Malaysia dan Belanda menguasai Indonesia, tidak ada perselisihan garis perbatasan antara Inggris dengan Belanda. Tapi setelah Malaysia dimerdekakan oleh Inggris, Inggris mengubah peta perbatasan itu yang kemudian menjadi awal mula ketegangan hubungan Indonesia dengan Malaysia. 

      Apabila ketegangan hubungan antara Indonesia dengan Malaysia ini terjadi lagi, inilah petunjuk yang ada / tersirat dalam pewayangan. 

1. Mengajak Malaysia menyelesaikan permasalahan ini dengan cara perang tanding. Karena namanya juga perang tanding, maka jumlah pasukan perang yang maju dan peralatan yang digunakan ya sebanding. 

2. Cara penyelesaian perang tanding ini disampaikan oleh kedua negara kepada PBB sebagai penyelenggara perang tanding. 

3. Perang tanding ini harus dijalankan dengan aturan yang ketat tujuannya adalah sebagai percontohan perang tanding yang akan digunakan dalam perang dunia ketiga. 

      Dengan cara seperti ini, negara lain tidak boleh terlibat dalam perang. Tidak ada istilah boleh membantu karena adanya perjanjian, negara Malaysia adalah negara persemakmuran. Perang tanding ya tetap tanding. Pasukan perang yang maju juga hanya dari negera masing- masing. Besarnya persenjataan yang digunakan nanti standar persenjataan perang tanding. 

      Menurut prediksi pewayangan, apabila Malaysia diajak menyelesaikan permasalahan dengan perang tanding, Malaysia memilih menyerahkan sipadan dan ligitan. Permasalahan sipadan dan ligitan ini terjadi karena campur tangan Inggris, apabila Inggris tidak terlibat Malaysia memilih mundur. Kalau Malaysia memilih mundur atau menyerahkan sipadan dan ligitan, yang merasakan kekecewaan adalah Inggris yang ingin membalas dendam. 

      Untuk permasalahan antara Indonesia dengan Inggris, insyaallah akan dibahas lain kali. Menurut jongko, perang tanding Indonesia dengan Malaysia itu tidak ada. Yang ada adalah perang tanding antara Indonesia dengan Inggris tetap ada, perang ini terjadi didaratan Eropa. 

      Saya sampaikan prediksi ini tujuannya adalah agar perang tanding antara Indonesia dengan Malaysia bisa dihilangkan, sebab permasalahan ini apabila tidak diselesaikan saat ini terpaksa dibuat jadwal perang tanding antara Indonesia dengan Malaysia. Ingatlah! Ingatlah! Ingatlah!!! Jadwal perang dunia ketiga yang membuat satu orang tidak melibatkan pemerintahan dari negara manapun, juga tidak melibatkan PBB ataupun Dewan Keamanan PBB. 

      Dari saya cukup sekian dulu, semoga keterangan yang saya sampaikan ini membawa manfaat dan barokah. Aamiin aamiin aamiin yaa robbal'aalamiina. Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Tertanda


      Jaka Pingit / Joko Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...