Selasa, 20 Desember 2011

Kapal Induk

Assalamu'alikum wrm wbr

Tidak lama lagi Insyaallah harta / dana amanat bagi bangsa Indonesia akan cair. Sebagian dari harta amant itu tentu akan digunakan untuk pengadaan peralatan pertahanan atau peralatan perang. Peralatan perang ini nanti akan digunakan untuk penegakan hukum dunia ketika hukum dunia menerapkan hukum rimba.

Adapun pengadaan peralatan perang nanti sebaiknya jumlahnya dihitung dengan perbandingan dengan jumlah yang dimiliki Amerika Serikat. Mulai dari pengadaan kapal induk, kapal perang, tank, peluru kendali dll. Semua pengadaan peralatan perang ini nanti, kalibernya harus mememnuhi standar peralatan perang tanding.

Mungkin nanti TNI akan kesulitan menentukan ukuran kapal induk. Karena satrio piningit menerapkan hukum kias, ukuran kapal induk nanti sebaiknya mengikuti hukum kias. Dulu Nabi Nuh as jugas pernah membangun kapal yang besar. Menurut saya ukuran kapal induk sebesar kapalnya Nabi Nuh as sudah cukup bagi bangsa Indonesia untuk digunakan maju dalam perang tanding.


Dari saya cukup sekian, semoga bermanfaat dan barokah. Aaamiiin.
Assalamu'alaikum wrm wbr

Tertanda
Jaka Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...