Minggu, 04 Desember 2011

Minyak Bukan Untuk Terror

Assalamu'alaikum wrm wbr

Selama ini negara-negara barat selalu mengembargo persejataan terhadap negara-negara yang dipandang melakukan pelanggaran HAM atau dianggap mendukung terorisme. Dengan mengembargo persenjataan mereka berharap apa yang jadi keinginannya bisa tercapai. Entah alassan itu benar adanya ataukah tidak? Saya tidak tahu. Sebab tekadang menurut dia pelanggar HAM, tapi sepengetahuan saya dia adalah pejuang.

Sekarang saatnya negara-negara penghasil minyak bersikap seperti negara-negara barat, yaitu menghentikan pasokan minyak terhadap negara-negara yang melakukan pelanggaran HAM atau mendukung terorisme. Mungkin dengan cara seperti ini, negara-negara pelanggar HAM yang berkedok pejuang HAM bisa ditekan. Sikap arogansinya bisa dikurangi. Untuk mewujudkannya memang harus ada kekompakan dari semua negara penghasil minyak untuk bersatu membantuk organisasi.

Apabila usaha ini berhasil, insyaallah negara-negara yang selama ini bersikap aragon akan berpikir ulang apabila mau ugal-ugallan.


Dari saya cukup sekian, semoga bermanfaat dan barokah. Aaamiiin.
Assalamu'alakum wrm wbr.

Tertanda
Jaka Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...