Senin, 19 Desember 2011

Perbandingan Kekuatan

Assalamu'alaikum wrm wbr

Insyaallah tidak lama lagi akan terjadi perang dunia. Dalam perang dunia nanti, negara hyang terlibat perang dibagi menjadi tiga golongan.
1. Negara yang menjadi pendukung teori pemikiran B J Habibie yang dalam pewayangan ditampilkan sebagai bala kanan atau pandawa (P).
2. Negara yang menjadi pendukung teori pemikiran Gus Dur yang dalam pewayangan ditamplkan sebagai bala kiwa atau kurawa (K).
3. Negara yang semula tidak terlibat dalam perang dunia. Tetapi diakhir masa perang dunia dia terjebak permainan pilotik dan terlibat perang dunia. Negara-negara ini adalah semua negara bekas Uni Soviet.

Kali ini yang akan saya bahas adalah perimbangan kekuatan perang antara bala kanan, pandawa (P) dan bala kiwa, Kurawa (K).Kedua golongan ini nanti akan terlibat perang sengit dalam PD III. Berikut ini adalah perbandingnan kekuatan perang dan saling ketergantungan yang ada diantara dua golongan negara.
1. (P) Golongan ini cenderung jadi konsumen persenjataan. Dalam hal minyak, negra-negara ini banyak yang jadi produsen minyak dunia.
(K) Golongan ini cernderung jadi negara pembuat persenjataan canggih dan teknologi tinggi dan penjual persenjataan. Dalam hal minyak/ energi, negara-negara ini cenderung menjadi kosumen minyak dunia.
**Diantara dua golongan ini tersirat ada saling ketergantungan.

2. (P) Didominasi oleh orang-orang yang menginginkan pemerataan kesejahteraan.
(K) Didominasi oleh orang-orang pemilik modal besar.
**Disini tersirat adanya hubungan kauh buruh yang menginginkan pemerataan kesejahteraan dengan kaum pemodal yang menginginkan keuntungan besar.

3. (P) Didominasi golongan wahabi, pendukung-pendukung wahabi dan simpatisan-simpatisan wahabi.
(K) Didominasi golongan yahudi/ zionis, pendukung-pendukung zionis, simpatisan-simpatisa zionis.

4. (P) Dalam PD III, golongan ini jumlah pasukan perangnya kemungkinan memiliki kelipatan dari 60.000 orang, kelipatan dari jumalah pasukan perangnya Tholut. Sedangkan jumlah orang yang benar-benar beriman, nanti jumlahnya kelipatan dari 313.
(K) Dalam jumalah pasukan perang kemungkinan kelipatan dari jumlah pasukan perangnya raja Jalut (goliat). Kelipatan dari 70.000 orang.
**Antara PD III dengan jaman nabi Musa as ada kesamaan penerapan hukum dan bilangan. Apabila jaman nabi Musa as, penyembah patung sapi sanksi taubatnya saling membunuh, kalau jaman sekarrang karena besarnya dosa umat manusia dihukum dengan hukuman PD III. Kesamaan bilangan yang saya maksud adalah, pada saat hukuman saling membunuh jumlah umatnya nabi Musa as ada 70.000 orang, maka saat ini umat manusia berjumlah 7 miliar. Maka prakiraan saya kurang lebih pasukan perang yang terlibat ada sekitar 60.000.000 dari bala kanan/ golongan islam, 70.000.000 dari bala kiwa. Diantara 60.000.000 pasukan bala kanan, jumlah orang yang benar-benar beriman secara lahir dan batin ada sekitar 313.000 orang. Itu sudah terdiri dari pasukan perang yang berasal dari tujuh keamiran orang iman.

Dalam PD III nanti kebaradaan satrio piningit dirasakan bagaikan keberadaan Dawud dalam perang antara Tholut dan Jalut (Goliat). Waktu itu Dawut masih belum jadi nabi.


Dari saya cukup sekian, semoga bermanfaat dan barokah. Aaamiiin.
Assalamu'alaikum wrm wbr.

Tertanda
Jaka Pingit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar