Rabu, 14 Desember 2011

Dua Daerah Istimewa

Assalamu'alaikum wrm wbr

Di Indonesia saat ini ada dua daerah istimewa, yaitu D I Aceh dan D I Yogyakarta. Sedangkan ditingkat internasional nanti akan ada dua negara istimewa, yaitu kerajaan Saudi dan Kerajaan Inggris.

Saat ini msyarakat Yogyakarta merasa sngat kecewa terhadap pemerintah pusat. Masyarakat Yogyakarta menuntut keistimewaan D I Yogyakarta dipenuhi dengan yang sebenarnya. Diantaranya yaitu, Sri Sultan HB diangkat menjadi gubernur D I Yogyakarta seumur hidup. Hingga saat ini permintaan ini belum dipenhi oleh pemerintah pusat.

Menurut saya, dengan pertimbangan;
1. Ditingkat internasional akan ada dua negara istimewa.
2. Konon Indonesia akan memenangkan perlombaan idiologi, idiologi Indonesia akan jadi idiologi dunia.
3. Didunia tidak alam lagi ada dua negara istimewa, yaitu kerajaan Saudi dan kerajaan Inggris.

Karena akan terjadinya tiga hal diataws, menuurut saya sebaiknya pemerintah Indonesia bersikap sebagai berikut;
1. Mempraktekkan yang sebenarnya dua daerh istimewa itu.
2. Menjadikan contoh bentuk dunia yang akan datang seperti bentuk Indonesia saat ini.
3. Menerapkan syariat islam di D I Aceh serta membentuk D I Aceh berbentuk kerajaan islam yang menerapkan hukum islam murni. Bentuk ini sama dengan bentuk kerajaan Saudi dimasa yang akan datang.
4. Membentuk D I Yogyakarta menjadi propinsi yang berbentuk kerajaan atau singkatnya berbentuk monarki konstitusional dengan idiologi Pancasila. Bentuk ini sama dengan bentuk kerajaan Inggris dimasa yang akan datang.

Ini semua terpaksa dilakukan karena dalam perlombaan idiologi, bangsa Indonesia dituntut bisa memberikan contoh bentuk dunia dimasa yang akan datang. Dengan mempraktekkan UUD 1945, Pancasila dan dua daerah istimewa yang sebenarnya, masyarakat sedunia akan mengerti seperti inilah bentuk dunia dimasa yang akan datang.

Apabila bangsa Indonesia gagal meraih simpati dunia dalam perlombaan idiologi, kalau sampai pemenang perlombaan idiologi adalah Amerika Serikat, akan banyak permasalahan yang akan ditanggung. Misalnya;
1. Dunia akan menganut faham kapitalis.
2. Yahudi akan semakin menguasai dunia. Masyaraqka sedunia tentu sudah tahu seperti apa sepak terjang Yahudi.
3. Ekonomi akan semakin didominasi Amerika Serikat, dll.


Dari saya cukup sekian, semoga bermanfaat dan barokah. Aaamiiin.
Assalamu'alaikum wrm wbr.

Tertanda
Jaka Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...