Sabtu, 10 Desember 2011

PM Vladimir Putin

Assalamu'alaikumwrm wbr

PM Vladimir Putin dalam pewayangan diceritakan dengan nama penokohan raden nara soma. Nora soma itu memiliki pengertian orang yang mendapatkan pengampunan. Kesalahannnya Putin adalah melakukan penumpasan terhadap daulah islam kaukasus yang sebenarnya tidak perlu dilakukan. Seandainya PM Putin mau belajar dari Indonesia, sebenarnya keadaan daulah islam kaukasus akan semakin memperkuat kekuatan Rusia. Daulah islam kaukasus itu golongan islam penganut faham wahabi sebagai mana LDII. Seandainya PM Putin mau memperlakukan daulah islam kaukasus sama dengan pemerintah Indonesia menyikapi keamiran yang ada di LDII, sesungguhnya keberadaan daulah islam kaukasus akan membahayakan pemerinysahan di Rusia bahkan semakin memperkuat pertahanan di Rusia.

Dalam pewayangan, narasoma mempnyai pasangan yang bernama dewi pujawati anaknya bagaspati. Yang dimaksdud denga pujawati adalah orang yang selama ini dipuji-puji jadi pemimpin di chethnya. Sedangkan pengertian pujawati anaknya bagasspati adalah, orang yang salama ini dipui-puji jadi pemimpin di chethnya itu adalah anggota daulah isalam kaukasus yang keluar dari keanggotaan.

Sedangkan bagaspati adalah anggota daulah islam kaukasus yang banyak memiliki pengikut bahkan konon ada juga yang berasal dari kalangan militer di Rusia. Kalangan militer ini memiliki pengaruh yang kuat di kemiliteran Rusia. Kalangan militer ini semntara tetap tunduk pada PM Putin dalqam pewayangan diceritakan senjatanhya bagaspati yang bernama candabirawa semenatara waktu dititipkan kepada raden narasoma.

Dalam pewayangan diceritakan norasoma senang anaknya (pujawati) tapi ingin membunuh mertuanya yang bernama bagaspasti maksdudnya adalah PM Putin mengangkat salah satu anggota daulah islam kaukasus jadi pemimpin dichethnya tapi ingin membubarkan keberadaan daulah islam kaukasus. Selanjutnya dalam pewayangan tersirat keterangan kalau narasoma memiliki hutang pati maksudnya adalah hutang kekalahan perang. Jadi dalam perang dunia III nanti apabila PM Putin tetap menjaga kenetralannya, PM Putin tidak akan mengalami kekalahan perang. Tetapi apabila tidak bisa menjaga kenetralannya, dia akan mengalami kekalahan perang.

Diamasa kepemimpinan Presiden Putin yang akan datang akan ada orang yang;
1. Berpihak pada Amerika Serikat, orang ini dalam pewayangan diceritakan dengan penokohan burisrawa.
2. Berpihak pada idiologi Indonesia, orang ini dalam pewayangan digambarkan dengan penokohan dewi banowati.
3. Ingin menegakkan kebenaran hukum internasional, orang ini dalam pewayangan digambarkan dengan penokohan dewi erawati.

Menurut pewayangan, tidak lama lagi Inssyaalah satrio piningit muncul. Didalam pewayangan ada petunjuk kalau keamiran di LDII harus mendukung PM Putin agar bisa menjadi presiden Rusia lagi. Mungkin karena tidak lama lagi akan ada pemilu Rusia dan dalam pemilu ini PM Putin tidak akan menang, jadi keamiran yang ada di LDII harus berusaha mendukung PM Putin agar bisa menjadi presiden Rusia lagi karena memang masih sangat diperlukan. Dengan pertimbangan;

1. PM Putin adalah orang yang memiliki sifat anti Amerika Serikat yang sangat kuat. Sikap seperti ini sangat diperlukan sebab tidak lama lagi akan ada perang dunia. Dalam perang dunia nanti Rusia harus jadi negara yang netral. Tanpa keberadaan negara super power yang netral, Amerika Serikat dalam perang dunia tidak mau perang tanding, Amerika Serikat pilih perang keroyokan asal menang. Disini Rusia memang dipersiapkan membantu orang islam apabila Amerika Serikat main keroyokan. Tetapi apabila perangnya tetap tanding, Rusia tidak akan berpihak pada orang islam.

2. PM Putin adalah orang yang memiliki hutang kekalahan perang. Dalam perang dunia nanti setiap negara akan dilibatkan dalam perang tanpa, termasuk Rusia juga akan terlibat dalam perang dunia. Apabila terlibat, kekuatan Rusia bisa dipecah antara pro keamiran daulah islam kaukasus dengan yang anti keamiran daulah islam kaukasus. Perag kedua kekuatan ini nanti akan menyebabkan kekuatan perang pro PM Putin mengalami kekalahan perang. Inilah yang dimaksud dengan hutang kekalahan perang. Disini ada petunjuk, apabila presiden Rusia yang akan datang bukan PM Putin, kalau ada perang dunia, Rusia tidak bisa ditundukkan.

Apabila anda ingin mengetahui kisah tentang Rusia, perhatikanlah cerita wayang tetang ceritanya prabu salya dan keluarganya.


Dari saya cukup sekian, semoga bermanfaat dan barokah. Aaamiiin.
Assalamu'alaikum wrm wbr

Tertanda
Jaka Pingit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar