Minggu, 23 Oktober 2011

P M Rusia Putin

assalamu'laikum wrm wbr

Sepengetahuan saya, P M Putin dalam pewayangan diceritakan sebagai norosoma. tapi nanti setelah jadi presiden Rusia lagi dieceritakan sebagai prabu Salya. Norosoma artinya orang yang mendapatkan pengampunan, maksudnya perbuatannya PM Putin yang berusaha mambubarkan daulah islam kaukasus tidak akan dipermasalahkan. Sedangkan Salya berasal dari kata sulaya atau ingkar janji. Maksudnya suatu saat nanti PM Putin setelah jadi Presiden Rusia dia akan mengingkari janjinya. Janji yang diingkari kemungkinan adalah, janji tidak akan turun dalam PD III. Karena dia mengingkari janji nanti dia akan jatuh dari kekuasaan (kantaka).

Dalam pewayangan tokoh narasoma mempunyai pasangan yang bernama dewi pujawati. Yang dimaksud dengan dewi pujawati setahu saya dia adalah anggota daulah islam kaukasus yang keluar kemudian dingkat jadi pejabat di chetnya.

Sedangkan anggota daulah islam kaukasus dalam pewayangan diceritakan sebagai bagaspati. Maksudnya orang yang kuat dalam memungkasi permasalahan.

Dari saya cukup sekian semoga allah paring barokah.
Assalamu'alaikum wrm wbr.

Tertanda
Jaka Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...