Minggu, 30 Oktober 2011

Naga Raja Basuki

Assalu'alaikum wrm wbr

Dalam pewayangan ada cerita tentang brataseno yang sedang dibelit oleh ular (naga) yang bernama naga raja basuki. Apakah yang dimaksud dengan naga raja basuki itu? Naga maksudnya manusia yang durhaka, raja maksudnya pimpinan, sedangkan basuki maksudnya gegayuhan/ cita-cita/ keinginan. Jadi naga raja basuki adalah orang/ golongan yang jadi pimpinan dari para manusia yang durhaka.

Adapun prakteknya brataseno dibelit naga adalah sebagai berikut. Saat ini TNI (brataseno) sedang menghadapi permasalahan dengan sebuah perkumpulan, entah itu namanya ormas atau LSM yang terus mempermasalahkan kesalahan TNI dimasa lalu. Dengan berkedok agar TNI tidak malakukan pelanggaran HAM mereka terus berusaha menjatuhkan TNI. Seandainya mereka benar-benar pejuang HAM, seharusnya mereka memperjuangkan setiap orang yang tertindas. Tidak hanya memilih-milih hanya membongkar/ mengungkit-ungkit kesalahan oknum TNI dimasa lalu.

Apabila diteliti dengan seksama, sesungguhnya mereka adalah kumpulan dari orang yang melanggar Pancasila. Orang yang ingin memisahkan bangsa indonesia dengan pancasila. Coba perhatikan dengan seksama! Pernahkah mereka mengajak bangsa Indonesia agar menjalani pancasila dengan yang sebenar-benarnya.

Termasuk dalam golongan ini adalah orang-orang yang memutuskan agar mata pelajar PMP dihapus dari kurikulum sekolah. Pancasila tidak boleh diajarkan disekolah-sekolah. Tujuannya tidak lain adalah agar bangsa Indonesia dimasa yang akan datang mudah dukendalikan bangsa asing/ bisa dijajah secara tidak langsung.


dara saya cukup sekian, semoga keterangan saya bermanfaat dan barokah. Aaaamiiiiin.
Assalamu'alikum wrm wbr

Tertanda
Jaka Pingit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar