Kamis, 24 Maret 2011

Seandainya Saya Presiden Yudhoyono

Seandainya saya jadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, saya akan mengumpulkan negara-negara produsen minyak dan membentuk Persatuan Kontrol (pengawasan) Pemasaran Minyak. dengan persatuan ini saya berharap bisa mengontrol penggunaan minyak agar;
1) tidak digunakan untuk pelanggaran hak asasi manusia.
2) tidak digunakan untuk malakukan teror.

Kalau dua hal ini bisa diwujudkan, Insyaallah negara-negara yang sering melakukan perbuatan yang melanggar hukum internasional akan berpikir lebih keras apabila akan malakukan tindakan agresi terhadap negara-negara yang memiliki kekayaan alam minyak. mereka tentu akan kawatir apabila melakukan tindakan agresi, mereka bisa diblokir keperluan minyaknya.

Dengan persatuaan ini insyaallah negara-negara penghasil minyak akan memiliki posisi tawar yang lebih kut dimata para agresor dunia yang selalu bertindak sewenang-wenang.

Semoga keterangan saya ini bermanfaat. Atas perhatiannya saya ucapkan alhamdulillahi jaza kummullahu khorira.

tertanda
jaka pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...