Sabtu, 26 Maret 2011

Desas Desus Kudeta

Assalamu'laikum

Saat ini telah beredar kabar akan adanya orang yang ingin mengkudeta Presiden Yudhoyono. Entah itu jenderal atau purnawirawan? Kabar ini apabila ditinjau dari sudut pandang pewayangan, sampai saat ini saya tidak menemukan keterangan tentang adanya kudeta dari jenderal ataupun purnawirawan.

Keterangan yang ada dalam pewayangan adalah, di Indonesia saat ini ada orang yang memiliki kedudukan tinggi yang jadi anggota OPM (organisasi papua merdeka). Orang ini sampai saat ini masih berusaha mencari cara bagaimana agar papua bisa isah dari NKRI. Anggota OPM ini dalam pewayangan diceritakan sebagai Jotho Gimbal dan Jotho Sini. konon menurut pewayangan dia memiliki hubungan dekat dengan Theis Hio Eluai (Jotho Suro) yang meninggal di tangan TNI (Brotoseno). Menurut pewayangan, perintah pembunuhan Theis Hio Eluai itu melibatkan panglima TNI.

Bagaimana cara mengatasi permasalahan ini? pemerintah tidak perlu kawatir. Sudah ada petunjuk cara mengatasinya, keterangannya ada dalam pewayangan.

Semoga keterangan saya ini bermanfaat.
Alhamdulillahi jaza kummullahu khairo. aamiiin.
tertanda
jaka pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...