Minggu, 31 Mei 2020

Apabila Terjadi Perang Antara Negara Demokrasi Melawan Komunis




Gambar sekedar ilustrasi 

      Assalamu'alaikum wrm wbr. Hubungan antara negara Amerika Serikat dengan Tiongkok semakin lama semakin memburuk. Sikap Tiongkok yang mengerahkan kekuatan perang di laut China selatan, direspon Amerika Serikat dengan mengerahkan kekuatan perang yang mengumpul dilaut China srlatan. Secara logika, sepertinya tidak lama lagi akan terjadi perang dilaut China selatan. Tetapi kalau dalan prediksi, perang dunia ketiga yang dalam pewayangan diceritakan sebagai barata yudha tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Yang mereka lakukan hanya sebatas menjaga harga diri dengan cara pamer kekuatan. Mereka tentunya sudah berhitung dengan cermat kalau berani mengawali perang dunia ketiga. Saya sampaikan pertimbangan ini murni berasal dari sudut pandang prediksi pewayangan. 


Gambar sekedar ilustrasi

      Bagaimana Indonesia harus bersikap apabila terjadi perang sungguhan antara Amerika Serikat dan sekutunya melawan Tiongkok??? Inilah jawaban dari sudut pandang pewayangan. Sebelum menjawab, inilah target bentuk pemerintahan dunia yang harus diperjuangkan, yaitu pemerintahan dunia yang madani dengan idiologi Pancasila dengan diniati menjalankan syariat islam yang memiliki kesamaan arti dengan Pancasila. Bentuk pemerintahan demokratis. Sedangkan idiologi komunis harus dihilangkan, tidak diperbolehkan ada dimuka bumi. Karena pertimbangan diatas, inilah posisi terbaik Indonesia. Indonesia bergabung bersama dengan semua pasukan perang yang memperjuangkan idiologi demokrasi agar bisa menghilangkan idiologi komunis sebab idiologi komunis itu idiologi anti tuhan. Tujuan utama bergabung dengan pasukan perang prodemokrasi adalah agama islam tetap bisa berjalan dengan baik. Sebab kalau idiologi komunis menjadi idiologi dunia yang dikawatirkan adalah pelarangan umat manusia menjalani agama islam.


Gambar sekedar ilustrasi

      Apabila sesudah perang antara demokrasi melawan komunis itu sudah dimenangkan oleh demokrasi, terjadi perselisihan sebab idiologi demokrasi ada bermacam - macam nanti ada cara penyelesaiannya. Cara menyelesaikannya adalah dengan perlombaan idiologi, yang dilomlakan idiologi Indonesia dan Amerika Serikat. 


      Ringkasnya keterangan adalah, apabila terjadi perang antara Amerika Serikat dan sekutunya melawan Tiongkok, Indonesia tidak ragu berada dalam blok Amerika Serikat. Meskipun sesudah perang kemudian ada perlombaan idiologi antara Indonesia dengan Amerika Serikat. Dari saya cukup sekian dulu, insyaallah keterangan yang saya sampaikan ini membawa manfaat dan barokah. Aamiin aamiin aamiin yaa robbal'aalamiina. Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Tertanda


      Jaka Pingit / Joko Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...