Jumat, 17 April 2020

Pancasila Adalah Musuh Agama, Bisa Benar Dan Bisa Salah





      Assalamu'alaikum wrm wbr. Di Indonesia pernah dihebohkan oleh perkataan seorang ketua BPIP yang mengatakan Pancasila adalah musuh agama. Apa yang disampaikan oleh ketua BPIP ini kalau dikaji dari sudut pandang pewayangan bisa benar bisa tidak, tergantung sudut pandangnya siapa? Kepentingan dari siapa???

      Kita bahas dulu secara singkat asal mula idiologi Pancasila ini. Idiologi Pancasila ini berasal dari elit global yahudi. Menurut jongko pewayangan, semua negara yang memiliki idiologi berlambangkan burung itu ada keterlibatan dari elit global yahudi dalam pembentukannya. Prediksi ini dalam pewayangan diceritakan dalam judul "Pandadaran siswo suko limo". Keterangan tentang idiologi Pancasila  yang saya dapatkan dari teori atau cerita konspirasi, teori pemerintahan dengan Pancasila itu ada dalam talmud. Talmud adalah kitab Taurot / Torah yang sudah ditambah - tambahi atau diubah - ubah. Teori / idiologi model Pancasila dan lambang burung garuda ini disebar luaskan oleh pengikut talmud tujuaannya adalah, suatu saat nanti negara yang berdasarkan idiologi Pancasila dan lambang burung garuda akan dijadikan sebagai pelindung berdirinya Israel Raya. Jadi idiologi Pancasila dan lambang burung menjadi lambang negara, itu semua terjadi tidak lepas dari campur tangan freemasonry. 

      Anggota freemasonry pada level tertinggi dalam prediksi diceritakan sebagai dewi Isis - Mesir, bethari Durga - jawa, dewi Kali - India. Sebagian dari anggota freemasonry yang terjun dalam dunia politik diceritakan sebagai pandito Durno atau guru Drona. Orang inilah yang mengajarkan teori pemerintahan dan suatu saat nanti akan terlihat dengan jelas kalau idiologi Pancasila itu yang mengajarkan adalah freemasonry. 

      Elit yahudi sendiri saat ini sedang berusaha mewujudkan Israel raya dan membuat tatanan dunia baru atau New World Order versi mereka, versi yang mendukung berdirinya Israel Raya. Sudah dekat waktunya bagi yahudi untuk mewujudkan cita - cita itu. Sapi merah / haifer yang akan dikorbankan untuk mewujudkan cita - cita sudah ada. Disini ada hubungan antara Pancasila dan usaha Yahudi mewujudkan tatanan dunia baru / NWO. Caranya adalah, setelah Pancasila menjadi idiologi sebuah negara, orang yang menjadi musuh yahudi akan dianggap sebagai musuh Pancasila. Jadi yahudi / Israel menghilangkan musuh - musuhnya dengan cara yang sederhana, cukup dengan menjadikan musuh yahudi / Israel adalah musuhnya Pancasila. Kalau anda mau meneliti dengan cermat, insyaallah anda akan menemukan orang yang telah menjadi kaki tangan yahudi / Israel. Ciri - cirinya adalah dia akan menyingkirkan musuh - musuh yahudi / Israel dengan cara mengatakan golongan ini atau orang ini melawan Pancasila. 

      Cara yang seperti ini mirip dengan cara yang digunakan oleh yahudi / Israel untuk menghancurkan musuhnya dengan mengatakan golongan islam ini adalah teroris. Cukup dengan melabeli golongan tertentu adalah teroris, yahudi / Israel bisa menghancurkan musuhnya dengan memanfaatkan kekuatan internasional. Cobalah anda memperhatikan dengan cermat, ternyata golongan atau orang yang dilabeli teroris oleh Israel ataupun Amerika Serikat adalah golongan atau orang yang memusuhi Israel. 

      Khusus permasalahan di Indonesia. Agar idiologi Pancasila yang ada dalam talmud itu bisa diterima oleh umat islam, diceritakanlah idiologi Pancasila ini dalam pelaksanaannya diniati menjalani syariat islam. Ternyata setelah dipratekkan oleh bangsa Indonesia dengan diniati menjalani syariat islam malah menjadi senjata makan tuan bagi yahudi / Israel. Bukan menjadi pelindung bagi negara Israel tapi malah tidak mengakui negara Israel dan lebih menyakitkan lagi adalah negara Israel akan dihapus dari peta dunia oleh umat islam yang menerapkan Pancasila dengan niat menjalani syariat islam. 

      Saat ini, menurut prediksi pewayangan, yahudi sedang berusaha membalik keadaan dengan cara membuat penafsiran dari Pancasila yang bisa menguntungkan keberadaan negara Israel. Tapi dalam kenyataannya mengalami kegagalan. Sekedar pemberitahuan saja. Kalau ada orang yang berusaha memberikan penafsiran dari Pancasila yang cenderung menguntungkan yahudi atau Israel Raya, kemungkinan besar orang itu adalah kaki tangan dari zionis / freemasonry / illuminaty dll. 

      Petunjuk yang tersirat dan tersurat dalam jongko, jadikanlah idiologi Pancasila menjadi idiologi dunia. Sebab hanya idiologi Pancasila yang bisa mempertemukan berbagai macam idiologi yang ada saat ini. Wujudkan dengan cara yang damai terlebih dahulu, dengan perlombaan idiologi. Apabila gagal dengan cara yang damai, seandainya terpaksa diwujudkan kekerasan caranya permasalahan dunia diselesaikan dengan hukum rimba total. Hukum qias dari penerapan hukum rimba total adalah kisahnya nabi Musa as yang memerintahkan kaumnya menjalani hukuman mati dengan cara saling membunuh. 

      Dari saya cukup sekian dulu, insyaallah keterangan yang saya sampaikan ini membawa manfaat dan barokah. Aamiin aamiin aamiin yaa robbal'aalamiina. Assalamu'alaikum wrm wbr.  

      Tertanda


      Jaka Pingit / Joko Pingit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...