Jumat, 10 April 2020

Dengan Covid-19, Membongkar Dan Membentuk Tatanan Dunia


      Assalamu'alaikum wrm wbr. Kalau saya cermati perkembangan keadaan dunia setelah terjadinya pandemi virus corona, saya baru memiliki pemikiran kurang lebih sebagai berikut ini. Virus corona yang menjadi pandemi saat ini bukan berasal dari hewan ataupun kebocoran laboratorium, tapi berasal dari senjata biologi. Senjata biologi ini sengaja digunakan untuk mengawali usaha membongkar tatanan dunia yang lama dan akan segera dibentuk tatanan dunia yang baru. 


      Kronologinya adalah sebagai berikut. Untuk membentuk tatanan dunia yang baru, tatanan dunia yang lama harus dibongkar atau dibuat kacau. Seandainya dibuat sebuah perumpamaan, ada orang yang ingin membangun rumah diatas tanah yang saat ini ada rumah kuno, terpaksa rumah kuno dibongkar dulu. Setelah rumah yang kuno dibongkar, barulah dimulai pembangunan rumah yang baru. Setelah keadaan dunia mengalami kekacauan, orang yang memiliki visi membangun tatanan dunia baru akan menjalankan visinya. Diantara yang akan dijalankan adalah; pertama mencari modal untuk biaya membentuk NWO, kedua melakukan devide et impera atau pecah belah untuk dikuasai dan ketiga menampakkan dirinya sebagai pahlawan pembentuk tatanan dunia baru. Penjelasan lebih lengkapnya kurang lebih begini, penjelasan ini pun masih perlu dikaji lebih detail. 

      Pertama, mencari modal untuk membentuk NWO. Setelah mempelajari jongko pewayangan dan cerita - cerita konspirasi, orang - orang yahudi memiliki keinginan untuk bisa kembali ke Pelestina ini sudah lama sekali. Cita - cita ini sudah ada dikalangan yahudi sudah ratusan tahun. Kali ini cita - cita ini sudah sangat dekat untuk diwujudkan. Apalagi dengan sudah lahirnya sapi merah yang akan dikorbankan saat sapi itu berumur ...tahun, mereka sepertinya telah memiliki target waktu untuk mendirikan tatanan dunia baru. Usaha mewujudkan tatanan dunia baru ini memerlukan biaya yang sangat besar. Usaha untuk mengumpulkan biaya ini dilakukan dengan berbagai macam cara. Kalau mau meneliti cerita- cerita konspirasi, anda insyaallah bisa menyimpulkan cara yang telah mereka praktekkan. Ternyata cara yang mereka tempuh, banyak yang tidak berperikemanusiaan. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan covid-19. Dengan pandemi covid-19, mereka bisa memiliki kesempatan untuk mengumpulkan harta sebanyak - banyaknya untuk membiayai mewujudkan NWO. 

      Kedua, dengan covid-19, mereka melakukan devide et impera. Keadaan dunia sebelum dengan sesudah adanya covid-19 sangat berbeda. Berikut ini perbedaan keadaan dunia antara sebelum covid-19 dan sesudah covid-19. Sebelum covid-19, hubungan antar negara begitu mudah, sesudah covid-19 hubungan antar negara begitu sulit dalam hal pergerakan manusia, rasa persahabatan dan lain - lain. Karena negara - negara yang ada didunia saat ini satu dengan yang lainnya saling menutup. Hal ini sangat mendukung untuk diterapkannya politik devide et impera. Kalau misalnya ada negara yang berperang, negara sekutunya yang akan memberikan bantuan juga akan banyak pertimbangan yang akan mengarah pada keengganan memberikan bantuan. Tinggal melakukan adu domba dan memilih siapa yang akan dimenangkan dan siapa yang dikalahkan. Itulah politik dari freemasonry atau illuminaty. Dengan hasil akhir berdirinya Israel Raya dan Amerika Serikat menjadi Roma Baru (pengganti Roma masa lalu). Saya menyadari setelah membandingkan keadaan nusantara dimasa lalu dan keadaan dunia saat ini. Sebab kalau dipelajari dari sudut pandang jongko, dalang dari penguasaan nusantara dimasa VOC dan dalang dari NWO itu sama. Kesamaannya adalah sama - sama illuminati dan freemasonry bukan Belanda dan Amerika Serikat. 

      Ketiga, setelah keadaan dunia kacau balau karena memang ada yang mengacaukan, nanti akan muncul orang yang memberikan berbagai macam bantuan. Hingga terbentuknya tatanan dunia baru yang sesuai dengan keinginan pengikut kitab talmud. Kalau usaha ini berhasil, tatanan dunia yang diinginkan nanti beribu kota di Yerusalem. 


      Tulisan ini dibuat dengan mempertimbangkan keterangan dari jongko pewayangan dan cerita konspirasi. Tapi saya yakin, cerita ini benar adanya. Insyaallah keterangan yang saya sampaikan akurat dan bermanfaat. Tetaplah berhati - hati dengan perkembangan keadaan dunia yang akan terjadi selama tujuh setengah tahun mendatang. Tetaplah berusaha mendekatkan diri dan minta pertolongan kepada Allah swt. 


      Dari saya cukup sekian dulu. Semoga keterangan yang saya sampaikan ini membawa manfaat dan barokah. Aamiin aamiin aamiin yaa robbal'aalamiina. Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Tertanda


      Jaka Pingit / Joko Pingit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...