Sabtu, 01 Desember 2018

Pembentukan Intermil Dan Penghapusan Tentara Negara

      Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Tersirat keterangan dalam pewayangan, setelah pemerintahan dunia yang madani terbentuk, tentara atas nama negara dihapus atau dibubarkan. Saat itu pemerintahan dunia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 menggantikan piagam PBB dan peraturan PBB yang ada saat ini. Mungkin dalam pikiran masyarakat sedunia ada sebuah pertanyaan. Dari negara mana bentuk intermil diambil? Bentuk intermil nanti diserahkan pada masyarakat sedunia, dari militer mana yang dipilih. Nanti akan dilakukan pemilihan. Bentuk dari ketentaraan yang mendapat pilihan terbanyak nanti ditetapkan menjadi tentara dunia. Termasuk idiologinya, strukturnya dan lain lain. 

        Pada saat perang dunia ketiga terjadi, nanti akan diadakan pemilihan bentuk ketentaraan dunia. Bentuk ketentaraan yang diikut sertakan dalam pemilihan nanti mungkin hanya ada dua. Yaitu bentuk ketentaraan dari Indonesia dan dari Amerika Serikat. Caranya adalah, masing model ketentaraan tadi menyampaikan pandangan, cara kerja, program, prestasi dan lain lain. Dalam usaha meraih simpati dan pemilih internasional, kemungkinan nanti juga akan terjadi usaha saling menjatuhkan. Kalau hal yang seperti ini sampai terjadi, ada sebuah kelemahan yang dimiliki tentara Amerika Serikat. Kelemahan ini bisa digunakan untuk mengalahkan dengan telak yaitu permasalahan saat jajak pendapat di Timor Timur. Permasalahan itu adalah setelah diadakan pencoblosan surat suara, kotak surat itu kemudian dibawa kekapal perang Amerika Serikat. Sebuah perbuatan curang yang tidak bisa ditolerir yang akan membawa petaka di perang dunia. Perhatikan dengan cermat permasalan kotak suara yang dibawa kekapal perang Amerika Serikat. Hanya kejadian ini yang bisa dijadikan kesempatan mengalahkan Amerika Serikat untuk mendapatkan simpati pemilih dunia. 

      Nanti setelah tentara dunia terbentuk akan dilanjutkan dengan:

1. Penghapusan tentara atas nama negara seluruh dunia. Sesudah perang dunia nanti tidak ada lagi tentara Indonesia, tentara Amerika Serikat, tentara Rusia dll. 

2. Penghapusan departemen pertahanan atas nama negara dari semua negara. 

3. Negara dilarang memproduksi persenjataan. Produksi persenjataan nanti hanya tinggal untuk memenuhi kepentingan intermil atau tentara dunia. 

4. Perlucutan dan penghapusan persenjataan nuklir, biologi dan kimia milik semua negara. 


      Dalam artikel saya disini saya menyebutkan model ketentaraan dari Indonesia bukan menyebutkan TNI sebab ada kemungkinan nanti nama TNI diubah menjadi semacam Pasukan Pejuang Idiologi Pancasila. Ini terjadi setelah TNI dibiayai oleh PBB dan diberi hak merekrut pasukan perang dari negara manapun yang seidiologi, sama visi dan misi. 

      Dari saya cukup sekian, semoga membawa manfaat dan barokah. Aaammiiiiinnn. Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Tertanda

      Jaka Pingit / Joko Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...