Sabtu, 28 Mei 2011

Wilayah Palestina

assalamu'alaikum wrm wrb

Saat ini negara2 nonblok sedang membahas permasalahn kedaulatan wilayah negara Palestina penghapusan persenjataan nuklir. Masalah ini mendominasi pembahasan KTT negara2 nonblok. Apabila ditinjau dari sudut pandang pewayangan sebenarnya hal ini tidak diperlukan. yang sesuai dengan perkembangan keadaan dunia , menurut pewayangan adalah penghapusan negara Isarel dan wilayah diatur seperti pada masa kekhalifahan Umar bin Khattab.

Menurut pewayangan, didunia ini tidak boleh ada negara yahudi sedang cenderung membuat kekacauan dibanding ketenangan. Bisok yahudi diberi kesempatan seluas-luasnya tinggal diwilayah Palestina, tapi tidak mendirikan negara.

Sedang permasalahan persenjataan nuklir, meskipun tidak lama lagi akan terjadi perang dunia ketiga, nuklir nanti insyaallah tidak akan sampai jadi persenjataan dalam perang. Memang disaat dunia sedang tegang, sepertinya nanti akan terjadi gertak- menggertak dengan persenjataan nuklir. Itu hanya sebatas gertakan. Urusan persenjataan nuklir Insyaallah suatu saat nanti bisa dihapus. Penghapusan persenjataan nuklir baru bisa dilakukan setelah perang dunia usai.

Semoga keterangan saya bermanfaat
Assalamu'alaikum wrm wrb

Tertanda
Jaka Pingit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar