Selasa, 24 Mei 2011

Urutan Perang Dunia

assalamu'alaikum wrm wrb

Apabila masyarakat sedunia mau mengikuti sang pujangga dunia dari tanah jawa, insyaalah perang dunia nanti seandainya ada tidak akan samapai melibatkan persenjataan pemusnah massal. Perang dunia nanti hanya akan melibatkan persenjataan konvensional itupun ditentukan kalibermaksimumnya berapa. Tapi apabila nasehat pujanggatanah jawa tidak diikuti kemungkinan perang nuklir bisa saja terjadi.

Untuk menuntaskan permasalahan dunia memang perang jadi alternatif terakhir sebagai pemecahan permasalahan. Nanti juga akan dibuat jadwal bagaimana caranya menuntaskan permasalahan dengan perang. Ini sebagian jadwal perang dunia yang akan terjadi.

Tahap pertama, perang tahap pertama untk menuntaskan permasalahan zionisme. Pada perang tahap pertama ini akan mengambil lokasi perang tanding lembah mageddo dan laut mediteran. Semua orang yang ingin membela zionis berada diutara lembah mageddo. Sedangkan anti zionis barada diselatan. Dalam pewayangan perang tahap pertama ini diceritakan senagai ruwatan bathari durga.

Tahap kedua, menyelesaikan permasalahan perwalian dunia. Perwalian dunia nanti perlu ada ataukah tidak. Apabila perlu ada, dari golongan agama apa.

Tahap ketiga, menuntaskan permasalahan idiologi dunia. Lokasi perang tanding tahap ketiga disekitar Turki.

1 komentar: